COD Aman dan Pencairan Dana Mudah Pakai KiriminAja

Belanja online sudah menjadi semacam kebutuhan bagi masyarakat saat ini. Meski demikian, salah satu masalah ketika berbelanja online adalah keamanan serta kepastian barang yang dikirim apakah sesuai dengan pesanan atau tidak. Apalagi dengan semakin banyaknya kasus penipuan berkedok penjualan online. Hal ini pastinya membuat para pembeli menjadi ragu saat ingin bertransaksi secara online.

Namun, sistem COD atau Cash On Delivery bisa jadi solusi yang sangat menarik. Dengan sistem COD, pembeli jadi merasa lebih aman dan nyaman dalam berbelanja online karena bisa membayar ketika barang sampai di tangan. Tentunya ketika pembeli merasa puas dan senang, toko online atau penjual menjadi pihak yang paling diuntungkan.

Keunggulan Sistem COD

Pada dasarnya, pihak yang paling diuntungkan dengan adanya sistem COD adalah pembeli karena dalam transaksi COD pembeli bisa melakukan pembayaran setelah paket sudah di terima. Ketika barang yang diterima ternyata tidak sesuai deskripsi atau pesanan maka pembeli bisa melakukan komplai atau bahkan membatalkan transaksi.

Di sisi lain, sistem COD juga tidak merugikan pihak penjual atau pelaku bisnis online. Bahkan dengan adanya sistem COD ini justru membuka peluang lebih besar supaya barang terjual. Selain itu, dengan menawarkan sistem COD, hal ini juga membuat reputasi penjual jadi lebih baik dan terpercaya sehingga pembeli tak ragu untuk berbelanja kebutuhannya.

Keuntungan COD dengan KiriminAja

Bila kamu memiliki toko online dan ingin menawarkan layanan COD kepada para calon konsumen, jangan ragu untuk menggunakan layanan dari KiriminAja. Aplikasi ini memudahkanmu dalam mengirimkan paket kepada pelanggan. Bukan hanya memberikan layanan gratis penjemputan paket di rumah atau gudang, KiriminAja juga memberikan kemudahan dalam penarikan saldo atau pencairan dana COD harian. Kamu bisa mencairkan dana dari transaksi jual beli online langsung setelah barang sampai di tangan pelanggan. Sangat cepat dan mudah bukan?


KiriminAja
Jangan malu untuk bertanya