Kurir yang Kirim Paket Bisa COD, Nggak Ribet, & Dapat Diskon KiriminAja

Kinanthi Haksari
1 tahun lalu
Teknologi Bisnis
Jasa ekspedisi yang bisa COD

Metode transaksi COD sudah sangat familiar bagi para pebisnis online. Sayangnya, tidak semua jasa ekspedisi yang kirim paket bisa COD.

Karena itu, masih banyak online seller yang masih bingung mana saja jasa kurir yang bisa kirim paket COD. Walau masih ada celah kekurangan di beberapa sektor, transaksi paket COD masih mampu meningkatkan penjualan online seller.

Bagi konsumen, fitur pengiriman COD memiliki daya tarik lebih unggul. Sebab, layanan kurir COD dapat membayar pesanan dengan uang cash pada saat barang diterima.

Karena itulah, KiriminAja menyediakan daftar jasa ekspedisi yang bisa COD. Semoga Anda bisa memanfaatkannya. Sehingga bisnis Anda jadi lebih reliable di mata konsumen. 

J&T

J&T merupakan jasa kurir nasional dengan ongkir COD yang masuk akal. Dengan berbagai jenis layanan yang dimiliki, J&T benar-benar memaksimalkan fitur COD.

Salah satu contoh mudahnya adalah JNT Cargo bisa COD. Iya, layanan kirim paket berukuran besar, alias kargo, bisa COD.

Selain itu, dengan cakupan area yang ada di sebagian besar wilayah Indonesia, maka Anda perlu banget memaksimalkan layanan COD J&T ini.

JNE

JNE adalah salah satu jasa kurir nasional yang menyediakan layanan COD paket untuk para pelanggannya.

Sebagai salah satu pionir jasa kurir di Indonesia, JNE punya banyak sisi yang perlu dibahas. Mulai dari sejarah, fitur, aktivitas digitalisasi, ketentuan transaksi, dan lain sebagainya

Oleh sebab itu, KiriminAja menyiapkan uraian khusus bagi Anda untuk tahu syarat, ketentuan, dan cara transaksi COD JNE .

Anda hanya perlu klik uraian KiriminAja tentang transaksi COD JNE ini. Pada uraian itu, Anda juga akan mendapatkan alternatif transaksi COD JNE yang lebih praktis dan ekonomis.

Kami juga menyiapkan panduan dan tutorial cara kirim barang lewat JNE Cargo demi memudahkan transaksi paket berukuran besar milik Anda.

TIKI

PT Citra Van Titipan Kilat atau TIKI juga melayani pembayaran di tempat atau kirim COD. Tiki melayani pengiriman COD ke seluruh wilayah Indonesia dengan harga barang kurang dari Rp 3 juta.

Pos Indonesia

Salah satu layanan kurir yang underdog adalah Pos Indonesia . Dengan berbagai cabang yang tersebar hingga pelosok nusantara, Pos Indonesia juga menyediakan aplikasi COD.

Untuk bisa mendapatkan layanan COD Pos Indonesia , Anda perlu mendaftar di aplikasi QPOSin.

KiriminAja sudah menyiapkan panduan khusus agar Anda tahu lebih detail layanan Pos Indonesia dan bagaimana cara paket dikirim. 

Selain itu, beberapa pengiriman di atas juga membuka cargo yang mana artinya ini bisa dibuat untuk mengirim paket motor. Bagaimana caranya? Simak lengkapnya di cara kirim paket motor berikut ini sebagai referensi tambahan Anda.

Aplikasi Kirim Paket Bisa COD #1 Indonesia

Daftar jasa kurir yang bisa COD di atas bisa Anda dapatkan di KiriminAja. Menariknya lagi, Anda mendapatkan lebih banyak jasa kurir yang bisa transaksi COD.

Dengan begitu, Anda lebih punya kebebasan memilih jasa ekspedisi yang ingin digunakan. Anda bisa menyesuaikan pilihan Anda dengan budget, durasi pengiriman, berat paket, dan lain sebagainya.

Jika Anda tidak yakin, cobalah mendaftar gratis di dashboard KiriminAja, melakukan beberapa verifikasi, dan mulai merasakan layanan aplikasi kirim paket #1 Indonesia ini.

Bila tidak merasa cocok dengan KiriminAja, Anda bisa berhenti kapan. Tak ada denda atau potongan biaya karena Anda berhenti memakai KiriminAja.

Kami percaya, bisnis yang baik memang harus sering melakukan eksplorasi. Sehingga ditemukan strategi dan pola operasional yang tepat.

Walau begitu, sebagai online seller, Anda juga perlu tahu Rekomendasi Jasa Pengiriman Barang Murah dan Cepat untuk Bisnis Online ini sebagai referensi. 

Dari referensi tersebut, Anda bisa tahu positioning setiap brand jasa kurir dan aplikasi manajemen logistik Indonesia. 

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan berbagai informasi lengkap terkait berbagai jasa pengiriman yang terpercaya, murah, aman, cepat, dan bisa COD.

Setelah itu, selebihnya terserah Anda. Apakah Anda mau berepot-repot membuka satu per satu aplikasi kirim paket bisa COD? Atau membuka 1 aplikasi KiriminAja untuk bisa mengirim paket ke berbagai area Indonesia?

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Kinanthi Haksari
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.