Inilah Tips Aman Kirim Barang saat Musim Hujan

Saat memasuki musim hujan, hal ini menjadi sebuah kendala tersendiri ketika ingin mengirimkan barang. Saat kamu harus mengirimkan barang dan tiba-tiba turun hujan, ini pasti menimbulkan kerepotan tersendiri. Kamu harus menerjang hujan untuk mengirimkan paket. Selain itu, kamu juga harus memastikan kemasan paket tersebut tetap aman sehingga barangnya pun tidak basah.

Ada beberapa tips aman kirim barang saat musim hujan yang sebaiknya kamu paham, antara lain sebagai berikut:

  • Kemas paket dengan rapi. Kamu bisa membungkusnya dengan plastik dan gunakan selotip rapat untuk memastikan barang aman dan tidak basah terkena hujan dalam proses pengiriman.
  • Untuk barang yang membutuhkan keamanan ekstra atau barang-barang yang mudah rusak seperti gadget, alat elektronik, alat kosmetik, dan lainnya, kamu bisa juga melapisi paket tersebut dengan kardus ataupun bubble wrap.
  • Pastikan memilih jasa pengiriman yang tepat dan terpercaya supaya kamu bisa mendapatkan jaminan keamanan barang yang kamu kirimkan.

Bila kamu ingin mengirimkan barang atau paket padahal saat musim hujan, kamu sebenarnya tak perlu repot dan khawatir lagi. Kamu bisa mempercayakan kebutuhan pengiriman barang tersebut pakai aplikasi KiriminAja. Kamu bisa mendapatkan layanan penjemputan barang di rumah atau gudang secara gratis sehingga kamu tak harus repot-repot menerjang hujan untuk datang ke kantor ekspedisi.

Adanya layanan penjemputan barang di rumah dan di gudang benar-benar jadi solusi menarik dan aman saat ingin mengirim barang meski tengah musim hujan. Kamu hanya perlu mengemas barang yang akan kamu kirimkan dengan rapi dan aman, selanjutnya kamu bisa percayakan pada layanan KiriminAja untuk mengurus semua proses pengiriman dengan aman dan nyaman.


contact-us