KiriminAja Business Development: Membangun Soliditas Tim Bisnis Anda

Yanuar
7 bulan yang lalu
Info KiriminAja
KiriminAja Business Development: Membangun Solidit

Dalam dunia bisnis yang penuh persaingan, pengetahuan dan pengembangan diri sebagai business owner adalah kunci Anda mencapai kesuksesan.

Karenanya, kami menghadirkan KiriminAja Business Development yang akan membuka wawasan Anda sebagai pemilik bisnis online Wonosobo untuk lebih berani tumbuh dan berkembang bersama-sama.

Apa Itu KiriminAja Business Development?

KiriminAja Business Development adalah program workshop yang dirancang khusus untuk mendorong para business owner, internet marketer, dan digital entrepreneurship mewujudkan bisnis yang sustainable dan berdampak luas.

Kami mengangkat topik people development yang spesifik dengan sesi praktik yang intensif. Anda kami ajak melakukan brainstorming dan mengenali bisnis Anda lebih dalam demi mencari solusi terbaik bagi permasalahan bisnis Anda.

Kenapa People Development Penting Bagi Bisnis Anda?

Kami sengaja mengusung tema “People Development: Building Team untuk Brand Owner/Imers" karena melihat cukup banyak bisnis yang mengalami problematika dalam mengelola timnya.

Target utama kami adalah membantu Anda dan tim bergerak ke arah yang sama dengan visi dan misi yang jelas, memaksimalkan pemanfaatan sumber daya, mengoptimalkan proses kerja, serta meningkatkan kualitas hasil kerja.

Mengapa Anda Harus Hadir?

Ada banyak alasan Anda perlu hadir dalam acara KiriminAja Business Development. Tapi, kita tidak akan membicarakan hal itu lebih jauh. Alasan ultimate Anda harus hadir adalah karena pembicara utamanya adalah Paras Nasution.

Dengan pengalaman dan keahliannya, Paras Nasution akan membagikan ilmu dan wawasan penuh insight tentang manajemen tim, team development, dan bisnis secara keseluruhan.

Materi yang disajikan dalam workshop ini sangat aplikatif dan dapat langsung Anda terapkan dalam bisnis Anda.

Tentu saja dengan hadirnya Paras Nasution, Anda akan mendapatkan insight yang lebih detail dalam membangun:

  • Visi dan tujuan yang jelas. Sehingga membantu tim Anda untuk bergerak secara sinkron dan harmonis.
  • Peran dan tanggung jawab yang didefinisikan lebih detail. Sehingga membuat setiap anggota tim memahami ekspektasi dan tanggung jawab mereka.
  • Optimalisasi sumber daya yang ada: Sehingga membuat Anda lebih efisien dalam menggunakan sumber daya yang Anda miliki.
  • Proses kerja yang terstruktur: Sehingga mampu meningkatkan efisiensi dan produktivitas tim Anda.
  • Hasil kerja berkualitas. Tentu saja, dengan semua aspek yang telah dioptimalkan, kualitas hasil kerja Anda akan meningkat signifikan.

Acara KiriminAja Business Development akan diadakan di Hotel Dafam Wonosobo pada tanggal 4 Oktober 2023.

KiriminAja Business Development adalah peluang Anda untuk belajar, berkembang, dan mencapai kesuksesan dalam bisnis online.

Dengan ilmu yang aplikatif, pembicara yang berkualitas, dan tema yang relevan, Anda akan mendapatkan insight dan skill yang dibutuhkan untuk memenangkan persaingan di dunia bisnis online Indonesia.

Jadi, tunggu apalagi?! Mari bergabung bersama-sama dengan kami dan raih kesuksesan Anda. Daftar segera di bit.ly/BusDevKA

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.