Terungkap! Cara Cerdas Dapetin Emas Gratis Hanya dengan Kirim Paket via KiriminAja Poin!

Akhmad Ilham Cahyono
1 bulan lalu
Info KiriminAja
apa sih KiriminAja poin itu?

Di era serba digital ini, siapa sih yang nggak mau dimanjakan dengan segala kemudahan dan bonus melimpah? Nah, buat kamu, para seller online, ada kabar gembira nih dari KiriminAja!

Sekarang hadir KiriminAja Poin! Ini bakal mengubah cara kamu mengirim paket jadi lebih seru dan menguntungkan. Kok bisa? Penasaran? Yuk, simak penjelasannya di sini!

Apa Sih KiriminAja Poin Itu?

Pernah membayangkan nggak sih, setiap kali kirim paket bisa dapet reward yang bikin senyum-senyum sendiri? KiriminAja Poin adalah jawabannya.

KiriminAja Poin adalah program loyalitas ini dirancang khusus untuk kamu, para member setia KiriminAja yang aktif mengirimkan kebahagiaan dalam bentuk paket ke seluruh penjuru negeri dan banyak pelanggan.

Reward KiriminAja Poin Apa Aja, Sih?

Bayangkan bisa mendapatkan emas 1 gram hanya dengan rutin mengirim paket, menarik kan? Atau mungkin kamu lebih tertarik dengan voucher ongkir yang bisa mengurangi beban pengeluaranmu?

Tidak hanya itu, KiriminAja juga menyediakan pulsa gratis, berbagai shipping tools yang memudahkan, hingga merchandise eksklusif yang nggak bisa kamu temukan di tempat lain. Semua hadiah ini bisa jadi milikmu dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya!

Cara Dapetin Poinnya Gimana?

Cara mendapatkan poinnya gampang banget, lho! Pertama, kamu harus terdaftar dalam program. Caranya? Cukup daftarkan dirimu via apps atau dashboard KiriminAja dan isi data yang dibutuhkan. Setelah itu, kamu bisa mulai mengumpulkan poin dari tiga aktivitas utama:

Daftar Program: Langsung dapet poin saat kamu berhasil mendaftar.

Kirim Paket: Setiap paket yang berhasil kamu kirim, poinnya langsung nambah.

Isi Survey: Berikan feedbackmu lewat survey, dan tambah lagi poinnya.

Mudah kan? Semakin aktif kamu menggunakan KiriminAja untuk kebutuhan pengiriman, semakin banyak poin yang bisa kamu kumpulkan dan tukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Kenapa Harus Ikutan KiriminAja Poin?

Dengan KiriminAja Poin, setiap aktivitas pengirimanmu bukan hanya sekedar mengurangi stok barang saja, tapi juga membawa kamu lebih dekat dengan berbagai reward yang bisa meningkatkan keuntungan bisnismu.

Bukan hanya itu, dengan mengumpulkan poin, kamu juga ikut serta dalam ekosistem KiriminAja yang mendukung pertumbuhan usaha kecil dan menengah di Indonesia.

Siapa bilang kirim paket itu biasa aja? Dengan KiriminAja, setiap pengiriman jadi luar biasa!

Jadi, Tunggu Apalagi?

Kini, saatnya bagi kamu para online seller untuk mengubah setiap kirim paket menjadi kesempatan emas meraih berbagai reward fantastis dari KiriminAja Poin.

Nggak perlu ragu, nggak perlu bimbang, daftar sekarang juga dan rasakan sendiri manfaatnya. Biarkan KiriminAja Poin menjadi sahabat terbaikmu dalam menjalankan bisnis online. Yuk, transformasikan cara kirim paketmu menjadi lebih berharga bersama KiriminAja!

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Akhmad Ilham Cahyono
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.