Rahasia Tetap Banjir Orderan Setelah Ramadan? SKEMA x ICommunity Berhasil Ungkap Caranya Nih!

Akhmad Ilham Cahyono
1 bulan lalu
Info KiriminAja
Kolaborasi KiriminAja x ICommunity facebook ads

Ramadan memang bulan penuh berkah, termasuk untuk para pelaku bisnis online seperti kamu. Namun, tantangan sebenarnya muncul pasca Ramadan, di mana intensitas belanja online biasanya mengalami penurunan.

Nah, buat kamu yang ingin terus banjir orderan setelah bulan suci, ada rahasia jitu yang dibocorkan dalam event "SKEMA Bisnis x ICommunity" yang baru saja digelar pada Jumat, 15 Maret 2024 lalu.

Apasih rahasianya? Yuk mari kita simak penjelasannya di bawah ini

Kolaborasi KiriminAja x ICommunity Mengungkap Rahasia Meta Ads

KiriminAja, aplikasi kirim paket #1 di Indonesia, bekerja sama dengan ICommunity, mengadakan workshop dengan topik "Cara Tetap Banjir Orde Pasca Ramadan Melalui Meta Facebook Ads".

Acara ini diisi oleh Dwiki Septiawan SP, founder Kampus Advertising, ia menerangkan bagaimana caranya membuat dan menjalankan Meta ads bagi pebisnis online. Ada juga Anisya Nurfitri K dari ICommunity, yang menjelaskan keuntungan jika bergabung di Icommunity sebagai pusatnya para pebisnis online.

Mereka berbagi insight mendalam tentang memanfaatkan Meta Ads untuk menjaga laju bisnismu.

Mengapa Meta Ads?

Meta Ads, terutama melalui Facebook dan Instagram, menawarkan jangkauan luas dengan biaya minimal.

Dwiki menjelaskan, dengan lebih dari 160 juta pengguna aktif di kedua platform, potensi untuk menarik konsumen baru sangatlah besar.

Menariknya, Meta Ads memungkinkan kamu menargetkan konsumen yang cenderung melakukan impulse buying, membuat iklanmu tidak hanya terlihat tapi juga konversi.

Langkah Strategis Menggunakan Meta Ads

Persiapan Beriklan

Mulai dari membuka akun personal, membuat halaman bisnis, hingga menyiapkan Akun Iklan dan Pixel Facebook.

Semua tahapan ini dijelaskan secara detil oleh Dwiki, sehingga tergambar panduan praktis untuk langsung diaplikasikan.

Memilih Metode Beriklan yang Tepat

Dwiki juga mengenalkan berbagai metode beriklan, dari CTWA (Click to WhatsApp), LPWA (Landing Page to WhatsApp), hingga Full Form yang melibatkan agregator untuk memudahkan pengelolaan data konsumen dan COD.

Keuntungan Mengikuti Workshop Ini

Peserta tidak hanya mendapatkan panduan langkah demi langkah untuk menggunakan Meta Ads, tapi juga belajar tentang kelebihan setiap metode iklan dan bagaimana memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan bisnismu.

Plus, insight tentang agregator dan manfaatnya dalam meningkatkan efisiensi pengelolaan pesanan online. Selain itu mereka mendapatkan pula voucher eksklusif yang didapatkan langsung saat workshop berjalan.

Ajak Pelanggan Tetap Terhubung

Salah satu takeaway berharga dari workshop ini adalah pentingnya menjaga hubungan dengan pelanggan, baik selama maupun pasca Ramadan.

Dengan Meta Ads, kamu bisa terus menerus berkomunikasi, memberikan penawaran menarik, dan menjaga brandmu tetap relevan di hati konsumen.

Gabung Bersama Komunitas Pebisnis

ICommunity menawarkan kesempatan emas untuk terhubung dengan pebisnis lain, belajar bersama, dan menemukan peluang baru. Ini bukan sekadar tentang menjual, tapi membangun ekosistem bisnis yang saling mendukung.

SKEMA Bisnis x ICommunity.id bukan hanya sekadar workshop, tapi pintu gerbang menuju kesuksesan bisnismu di era digital. Dengan memanfaatkan Meta Ads secara efektif, tidak ada alasan bagi bisnismu untuk tidak terus tumbuh dan berkembang, bahkan pasca Ramadan.

Ingin tahu lebih banyak atau bergabung dengan komunitas bisnis yang aktif dan inovatif? Pantau terus event dari KiriminAja ya.

Jangan lewatkan kesempatan berharga lainnya dan tetap nantikan kabar terbaru dari kami ya karena pasti akan ada event bisnis seru penuh benefit dari KiriminAja!

KiriminAja siap #BantuMenujuLebihMaju bisnismu loh. Stay tune dan jangan ketinggalan event lainnya ya, SahabatKA!

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Akhmad Ilham Cahyono
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.