Kirim Paket Murah Meriah Dapat Hadiah Bersama KiriminAja x SAPX , Diskon Ongkir 50% Loh!

Akhmad Ilham Cahyono
1 bulan lalu
Info KiriminAja
kirim paket hemat diskon ongkir 50% SAPX

Musim Berbagi Telah Tiba, Kirim Paket Jadi Lebih Hemat!

SahabatKA mana sih yang nggak senang dengan diskon? Apalagi di bulan penuh berkah ini, di mana semangat berbagi dan kebahagiaan menyelimuti kita semua.

Nah, KiriminAja bersama SAP Express punya kabar gembira nih buat kamu para pelaku usaha online yang ingin mengirimkan paket kebahagiaan dari & ke Pulau Jawa.

Mau tahu apa kabar gembira lainnya? Yuk simak langsung pembahasannya di bawah ini.

Kejutan Seru di Bulan Ramadan: Voucher Diskon Ongkir 50% SAP Express Dari & Ke Pulau Jawa!

Ramadan adalah bulan penuh makna, ini saatnya kita berlomba-lomba dalam kebaikan. Tak hanya untuk diri sendiri, tapi juga untuk bisnismu.

KiriminAja dan SAP Express mengerti kebutuhanmu kok, makanya kami menghadirkan promo spesial: voucher diskon ongkir 50% untuk pengiriman SAPX Reguler dari dan ke Pulau Jawa. Ya, kamu tidak salah baca, setengah harga!

Kenapa Harus Ambil Bagian?

Kenapa sih kamu nggak boleh melewatkan program ini? Karena ada beberapa alasan seperti:

  • Hemat Biaya, Untung Makin Besar: Dengan voucher diskon 50%, beban ongkir kamu bisa terpangkas jadi setengah. Bayangkan, lebih banyak lagi keuntungan yang bisa kamu simpan!
  • Kado Spesial untuk Pembeli: Siapa yang bisa menolak belanja online dengan ongkir murah? Ini bisa jadi nilai plus untuk tokomu di mata pembeli.
  • Rayakan dengan Reward Menarik: Tak hanya hemat, kamu juga berkesempatan mendapatkan reward istimewa. Menarik, kan?

Bagaimana Caranya Buat Ikutan?

Kamu baru mau mulai menggunakan KiriminAja? Pas banget! Ada rangkaian welcome gift yang menanti kamu nih:

  • 5 Voucher Diskon Ongkir: Sekali gabung, langsung dapat lima kesempatan kirim paket hemat. Jangan sampai tidak dipakai, ya!
  • Lebih dari Sekedar Diskon: Kalau kamu rajin mengirim paket dan berhasil menyelesaikan minimal 10 pengiriman, kami siapkan lagi 5 voucher diskon tambahan untukmu sebesar50%. Double win!

Untuk tahu detailnya, scroll sampai akhir ya karena ada informasi lengkap yang bisa kamu baca dan jangan sampai ketinggalan pokoknya!

Tak Hanya Itu, Ada Bonus Spesial Menanti Para Juara

Bagi kamu yang aktif dan berhasil menjadi pengguna baru dengan jumlah pengiriman terbanyak, siap-siap untuk dibanjiri hadiah!

  • Peringkat 1-5: Siapa bilang hanya dapat diskon? Kamu juga bisa mendapatkan 1 gram logam mulia Antam. Investasi yang menyenangkan, bukan?

  • Peringkat 6-10: Untuk kamu yang hobi packing, ada 1 printer thermal yang siap mendukung bisnismu.

Syarat & Ketentuan Buat Ikutan dan Dapetin Hadiah!

Biar kamu bisa menikmati voucher diskon dan ikutan memperebutkan hadiahnya, yuk simak dulu syarat dan ketentuannya di bawah ini, baca baik-baik ya:

  • Program ini hanya berlaku dan bisa digunakan oleh pengguna baru KiriminAja ya. Selain itu, voucher hanya bisa kamu gunakan khusus ekspedisi SAP Reguler dengan pengiriman dari & ke pulau Jawa. Periodenya mulai 18 Maret hingga 16 Mei 2024.
  • SahabatKA juga wajib menggunakan voucher diskon sebesar 50%, kodenya vouchernya adalah: MURAHMERIAHSAP.
  • Nah, dengan voucher yang sudah di-redeem di atas, SahabatKA bisa mendapatkan 5 voucher (1 voucher diskon ongkir SAP Reguler 50% dari & ke pulau Jawa + 4 voucher diskon ongkir 50% maksimal Rp. 10.000 pengiriman SAP Reguler dari & ke pulau Jawa).
  • Jika kamu berhasil kirim paket selesai hingga 10 resi, secara otomatis kamu bakal dapat lagi 5 voucher dengan nilai yang sama.
  • Kalau kamu sudah melakukan pengiriman 20 kali (resi finished), maka kamu berkesempatan buat mendapatkan hadiah! 10 pengirim terbanyak yang menggunakan SAP Reguler dari & ke pulau Jawa berhak mendapatkan:
    -5 gram logam mulia Antam (untuk peringkat 1 sampai 5)
    -5 printer thermal (untuk peringkat 6 sampai 10).
  • Pajak hadiah sebesar 25% ditanggung pemenang.
  • Pemenang akan diumumkan pada 19 Mei 2024 melalui instagram: @kiriminaja_official
  • Hadiah akan dikirim maksimal 7 hari kerja setelah pajak dibayarkan oleh pemenang.
  • Segala keputusan mengenai pemenang sudah berdasarkan data valid dari KiriminAja dengan melihat jumlah resi finished & tidak dapat diganggu gugat.

Nah itulah beberapa syarat dan ketentuan, baca dengan seksama ya siapa tahu kamu nanti jadi pemenangnya.

Wajib Diperhatikan!

Ingat! Untuk bisa ikutan program di atas perhatikan hal ini: voucher berlaku untuk transaksi pertama, jadi kamu WAJIB REDEEM KODE VOUCHER terlebih dahulu sebelum melakukan pengiriman pertama!

Catat Tanggalnya!

Periode promo ini berlangsung dari 18 Maret 2024 sampai dengan 16 Mei 2024. Jadi, pastikan kamu tidak ketinggalan. Oh ya, pemenang akan diumumkan pada 18 Mei 2024, dan hadiah akan segera terbang ke alamatmu dalam 7 hari kerja setelah konfirmasi pembayaran pajak ya.

Saatnya Beraksi!

Nah, sudah jelas kan? Di bulan yang spesial ini, KiriminAja dan SAP Express ingin menjadi bagian dari usaha kamu untuk berkembang dan berbagi. Dengan promo ongkir 50%, kamu bisa lebih hemat, lebih untung, dan tentu saja, lebih bahagia.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, manfaatkan kesempatan emas ini untuk meningkatkan penjualanmu, memuaskan pelanggan, dan meraih keberkahan di bulan Ramadan. Kirim paket jadi lebih mudah, murah, dan meriah bersama SAPX x KiriminAja!

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Akhmad Ilham Cahyono
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.