KiriminAja Dapat Diakses Melalui Aplikasi HP dan Desktop

KiriminAja
4 minggu yang lalu

Perkembangan dunia digital saat ini mengalami berkembangan pesat. Apalagi sejak pandemi Covid-19 melanda dunia sejak tahun 2019 silam. Semua sektor bisnis, terutama bisnis konvensional  beralih sepenuhnya menjadi digital. Sudah tidak langka lagi, kita dengan begitu mudahnya membeli sayur,cabai, bumbu dapur dan lain sebagainya melalui aplikasi. Padahal dahulu umumnya, kita membeli keperluan dapur tersebut dengan mendatangi pasar sebagai media transaksi jual-beli.

Jasa ekspedisi sebelum pandemi Covid-19 menyerang pun juga tidak sebanyak sekarang. Era digital yang tumbuh pesat diimbangi dengan proses kirim mengirim barang dalam proses jual belinya, membuat bisnis ekspedisi meningkat pesat. Dikutip dari wawancara eksklusif CEO J&T Express, Robin Lo di laman Buka-bukaan Bisnis Ekspedisi di Tengah Pandemi, Untung Atau Buntung? (detik.com) , beliau mengungkapkan bahwa bisnis ekspedisi mengalami peningkatan di 30-40%.

KiriminAja hadir menjadi jembatan bagi seller dan ekspedisi, memudahkan seller untuk mengirimkan barangnya dengan berbagi pilihan ekspedisi dalam satu aplikasi, biasa disebut aplikasi agregator ekspedisi. Platform KiriminAja dapat diakses melalui aplikasi di HP dan juga di desktop. Mudah digunakan dalam genggaman pun dapat pula diakses dengan membuka website di www.kiriminaja.com