3 Tips Menggunakan Jasa Packing Agar Barang Aman

Kinanthi Haksari
1 tahun lalu
Ecommerce
Tips menggunakan jasa packing

Ketika akan melakukan pindahan akan ada pilihan antara di packing sendiri atau menggunakan jasa packing yang dilakukan oleh tenaga ahli. Ada beberapa hal yang perlu menjadi pertimbangan kamu, apakah jasa packing tersebut benar – benar professional atau tidak.  Nah, dibawah ini adalah beberapa hal yang harus kamu ketahui terkait tips memilih jasa packing. Apa aja ?

Tips Menggunakan Jasa Packing Barang Saat Pindahan

Tips dibawah ini bisa menjadikan acuan kamu dalam memilih jasa packing yang tepat, simak ulasannya dibawah ini :

Pastikan Aman dan Telah Dilindungi Asuransi

Tentu saja, salah satu alasan memilih menggunakan jasa packing adalah ingin mendapatkan layanan professional. Bentuk dari layanan professional salah satunya adalah keamanan barang milik kamu terjamin.

Maka dari itu pastikan jasa packing barang yang kamu gunakan ini memiliki asuransi untuk barang-barang kamu yang bernilai tinggi, kenapa ? Karena ini penting, agar ketika ada hal yang tidak ingin terjadi namun terjadi maka akan ada penjamin dan bisa segera mungkin ditangani.

Pastikan Harga Awal

Tips menggunakan jasa packing berikutnya adalah pastikan harga awal terlebih dahulu. Karena biasanya, ketika melakukan pindahan dan menggunakan jasa packing pada barang milik kamu  tidak ada biaya tersembunyi lainnya.

Perusahaan jasa packing ini biasanya akan memastikan terlebih dahulu berapa banyak barang yang akan dipindahkan dan ukuran dari barang -  barang tersebut. Setelah diketahui, pihak perusahaan akan langsung memberikan harga di awal.

Menggunakan Peralatan dan Perlengkapan yang Tepat

Tips berikutnya adalah memilih jasa packing yang mengerti dengan baik bagaimana menangani barang – barang tertentu dengan menggunakan peralatan dan perlengkapan yang tepat.

Terutama untuk barang yang memiliki perawatan yang khusus. Biasanya untuk jasa packing professional,akan memberikan pelayanan yang profesional sehingga hal – hal yang tidak diinginkan terhadap barang milikmu terhindar.

Namun, berbeda jika kamu memilih jasa packing yang tidak tepat maka tentu saja akan memiliki pelayanan yang tidak profesional. Sehingga mereka akan menggunakan peralatan dan juga perlengkapan packing yang tidak tepat.

Hal itu akan berdampak terhadap resiko kerusakan barang yang lebih besar ketika dikirim.

Selain itu, Anda juga harus bisa paham bagaimana cara packing barang dengan tepat. KiriminAja sudah menyiapkan uraian detail cara packing barang yang pas dan tidak merepotkan.

Anda hanya perlu klik tautan tersebut untuk membaca, memahami, dan mempraktikkannya. Apalagi perlu diingat, tidak semua jasa ekspedisi bisa diandalkan.

Untuk itulah, sebagai aplikasi kirim paket #1 Indonesia, KiriminAja menghadirkan kemudahan dalam mengelola pesanan dan proses pengiriman Anda.

Artinya, Anda tak perlu lagi khawatir tentang berbagai permasalahan pengiriman, seperti paket hilang, telat datang, atau rusak. Bisnis jadi tenang dan hidup Anda lebih stress-free.

Jika ada hambatan, layanan pelanggan KiriminAja siap berada di garda terdepan membantu Anda.

Selain itu, KiriminAja juga menawarkan berbagai fitur inovatif, salah satunya adalah COD Advance. 

Dengan fitur tersebut, Anda bisa mencairkan dana COD hingga 50% begitu paket sudah berada di tangan kurir.

Jadi, Anda tidak perlu menunggu sampai paket sampai di tangan pelanggan untuk mencairkan dana. Tujuannya agar bisnis Anda dapat menjaga arus kas tetap stabil.

Karena, KiriminAja ingin membantu Anda memegang kendali penuh atas sistem logistik bisnis yang berjalan sambil tetap bisa mengatur margin keuntungan sendiri dan menjaga stabilitas arus kas.

Dengan dukungan KiriminAja, Anda punya lebih banyak peluang mengembangkan bisnis, meraih pelanggan baru, dan menjaga pelanggan lama tetap setia.

Kabar baiknya lagi, demi semua manfaat dan layanan premium di atas, Anda hanya perlu registrasi gratis di dashboard KiriminAja.

Setelah itu verifikasi data, dan langsung rasakan manfaat dari aplikasi kirim paket #1 Indonesia.

Jadi, apa yang Anda tunggu? Bergabunglah dengan KiriminAja sekarang demi menjaga #CashFlowAman, memberi servis logistik memuaskan, menjangkau konsumen baru, memaksimalkan keuntungan, serta menciptakan suasana bisnis jadi tenang dan terkendali.

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Kinanthi Haksari
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.