Passive Income Ajak Kirim; Gak Sekali Transaksi Lalu Hilang Ditelan Bumi

Yanuar
1 tahun lalu
Info KiriminAja
Passive Income Ajak Kirim; Gak Sekali Transaksi La

Pernahkah Anda mendengar tentang program Ajak Kirim dari KiriminAja? Ini adalah program afiliasi revolusioner yang dirancang khusus untuk Anda.

Dengan menggunakan kode referral unik, Anda dapat memperoleh penghasilan pasif hanya dengan mengajak orang lain untuk menggunakan jasa pengiriman KiriminAja.

Tujuannya jelas; keuntungan untuk Anda, benefit untuk KiriminAja, dan manfaat bagi user baru yang memakai layanan KiriminAja.

Artinya, semua pihak bisa merasakan manfaatnya sendiri-sendiri.

Kami juga sudah menyiapkan panduan memahami apa itu kode referral. Sehingga Anda punya pemahaman yang lebih holistik dan saling melengkapi dengan uraian di artikel ini.

Lalu, Kenapa Anda Harus Bergabung dengan Ajak Kirim?

KiriminAja, sebagai jasa pengiriman #1 di Indonesia, telah merancang Ajak Kirim dengan fitur yang menggiurkan: komisi menarik dan passive income. Apa saja keuntungan menjadi bagian dari Ajak Kirim?

  • Komisi Menarik: Dapatkan komisi setiap kali pengguna baru yang Anda rekrut melakukan pengiriman dalam 3 bulan pertama.
  • Passive Income: Nikmati penghasilan pasif hingga 10% selama anggota Anda terus menggunakan KiriminAja untuk mengirimkan paket.
  • Pencairan Cepat dan Mudah: Komisi dan reward yang Anda peroleh dapat dicairkan setiap awal bulan langsung ke rekening Anda.

Mengubah Cara Anda Melihat Bisnis Online

Anda mungkin bertanya, apa kelebihan Ajak Kirim dibanding program afiliasi lainnya? Jawabannya adalah kesempatan untuk memperoleh komisi tak terbatas dan penghasilan pasif hingga jutaan rupiah.

Anda hanya perlu mendaftar sebagai memberKA, lalu mengedukasi rekan-rekan Anda tentang KiriminAja dan mengajak mereka menggunakan layanan ini.

Testimoni dari Pengguna Ajak Kirim

Ade Kurnia, seorang pengusaha dan pengguna KiriminAja, membagi pengalamannya memakai Ajak Kirim untuk Anda.

 "Senang banget setelah pakai KiriminAja karena sangat memudahkan urusan pengiriman. Yang paling seneng kalau ada paket bermasalah, langsung ditangani dan kita bisa pantau perkembangannya. Padahal, kalau dulu harus banget datang ke kantor, bikin laporan, dan masih harus follow up laporan. Apalagi sekarang ditambah dengan layanan bisa dapet duit dari KiriminAja hanya dengan rajin-rajin share link; lumayan banget kan nambah penghasilan," ujar Ade Kurnia

Ajak Kirim Adalah Opsi  Passive Income yang Tidak Bisa Anda Lewatkan

Anda pasti telah mencoba berbagai cara untuk meningkatkan pendapatan atau mendapat passive income.

Ajak Kirim adalah Anda potensi baru program afiliasi yang masuk akal untuk kebutuhan passive income jangka panjang.

Artinya, seperti program affiliate lain, Anda hanya perlu rajin mengedukasi serta berbagi kode referral unik. Tapi, Anda mendapatkan jaminan pendapatan yang berkelanjutan dalam jangka panjang. Bukan afiliasi yang sekali transaksi dan setelah itu hilang ditelan bumi.

Jadi, yuk, jelajahi dunia bisnis online yang sudah Anda kuasai itu. Edukasi orang-orang yang ada di lingkaran bisnis Anda. Lalu Sebarkan kode unik referal Ajak Kirim Anda.

Bergabunglah dengan Ajak Kirim hari ini dan rasakan mudahnya program afiliasi dari aplikasi kirim paket #1 Indonesia.

Daftar AjakKirim di sini

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.