AMBIS Oktober: Curhat Bisnis Sambil Dapat Hadiah Bulanan

Yanuar
6 bulan yang lalu
Info KiriminAja
AMBIS Oktober: Curhat Bisnis Sambil Dapat Hadiah B

Halo, SahabatKA yang luar biasa!

Bulan Oktober telah tiba, dan tentunya Anda sudah tidak sabar menunggu apa yang KiriminAja siapkan di bulan ini, kan?!

Setelah kesuksesan AMBIS September yang luar biasa, kami kembali dengan AMBIS Oktober yang lebih meriah, dong. Khusus untuk Anda.

Hadiah Spektakuler Menanti Anda

Siapkan diri Anda untuk berbagai hadiah menarik yang bisa Anda dapatkan di bulan Oktober ini. Mulai dari emas murni, printer thermal terbaru, hingga voucher belanja eksklusif. Semuanya menanti untuk Anda rebut.

Makanya, jangan Lewatkan acara live streaming kami. Tandai kalender Anda! Acara live streaming pengundian hadiah KA Poin Oktober akan diadakan pada Rabu, 4 November 2023, 18.30-19.00 WIB.

Link acaranya ada di sini: bit.ly/LiveKApoin3

Kami percaya, Anda tidak hanya mendapatkan layanan pengiriman yang terbaik, tetapi juga kesempatan untuk tumbuh bersama komunitas bisnis online yang luar biasa.

Anda Juga Bebas Curhat Bisnis di Sini. Demi Kebahagiaan Diri

Iya, kami selalu percaya dan memegang teguh bahwa kesuksesan Anda adalah kesuksesan kami juga. Karena itulah, kami selalu mendorong Anda untuk terus berani berbisnis dan menumbuhkan bisnis itu.

Kami juga memberi Anda ruang untuk curhat soal bisnis. Sebab, kami tahu, berbisnis itu tidak mudah dan diri Anda juga butuh bahagia.

Makanya, acara live streaming pengundian hadiah KA Poin selalu diikuti dengan sesi diskusi dan sharing dalam Sambat Bisnis (AMBIS).

Jadi, jangan lupa untuk terus mengumpulkan poin Anda dan tukarkan dengan berbagai hadiah menarik yang telah kami siapkan. 

Semakin banyak Anda mengirim, semakin besar kesempatan Anda untuk menang! Kirim paket Anda dengan KiriminAja, kumpulkan poinnya, saksikan acara live streaming, dan curahkan semua gelisah bisnis Anda bersama kami. Sampai jumpa di AMBIS Oktober!

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.