KiriminAja Business Development: Menuju Tim Bisnis Solid demi Profit

Yanuar
11 bulan yang lalu
Info KiriminAja
KiriminAja Business Development: Menuju Tim Bisnis

Dalam dunia bisnis, khususnya bisnis online yang sedang berkembang pesat di Indonesia, tim yang solid menjadi salah satu aspek krusial.

Bukan hanya soal memiliki platform digital yang canggih, namun lebih ke bagaimana tim di balik layar bekerja dengan penuh dedikasi.

Sebuah tim yang solid memiliki banyak keuntungan. Sejumlah keuntungan yang bisa Anda dapatkan adalah:

  • Produktivitas dan efisiensi yang meningkat: Ketika anggota tim saling mendukung, mereka dapat mencapai lebih banyak hal bersama-sama daripada bekerja sendiri.
  • Pemecahan masalah dan pengambilan keputusan lebih baik: Dengan beragam latar belakang dan perspektif, tim dapat menghasilkan solusi yang lebih kreatif dan efektif.
  • Inovasi meningkat: Lingkungan tim yang mendukung dapat memicu kreativitas dan inovasi.
  • Moral dan keterlibatan karyawan lebih baik: Karyawan yang merasa menjadi bagian dari tim cenderung lebih termotivasi dalam pekerjaannya.
  • Pengurangan turnover: Karyawan yang merasa didukung oleh timnya cenderung bertahan lebih lama di perusahaan.

Bagaimana KiriminAja Membantu Anda Membangun Tim yang Solid?

Sebagai bisnis yang juga membangun tim dari nol, KiriminAja juga merasakan susah-payahnya aktivitas people development.

Artinya, bisnis Anda butuh strategi manajemen karyawan dan turn over yang baik agar bisa menjaga rasio turn over. Maka dari itu, kami buatkan uraian khusus soal turn over yang bisa Anda jadikan bahan membuat strategi manajemen karyawan lebih profit-oriented.

Untungnya lagi, KiriminAja memiliki Paras Nasution yang berhasil membangun sistem people development lebih clear, terstruktur, dan positif.

Berangkat dari latar belakang tersebut, pada 4 Oktober 2023, KiriminAja menggelar acara KiriminAja Business Development di Hotel Dafam Wonosobo. Acara ini tidak hanya sekedar business coaching biasa.

Acara spesial ini adalah ajang berbagi, belajar, dan tumbuh bersama para business owner Wonosobo membahas bagaimana membangun team solid dalam bisnis.

KiriminAja Business Development mengangkat topik people development demi team solid bagi bisnis. Dengan sesi berbagi pengalaman yang intensif, para peserta juga diajak melakukan brainstorming dan mengenali bisnis Anda lebih dalam.

Dengan menghadirkan Paras Nasution, COO KiriminAja, yang memiliki pengalaman panjang dalam membangun tim, acara KiriminAja Business Development ini menjadi lebih penuh wawasan.

KiriminAja memahami betapa pentingnya pengembangan individu dalam sebuah tim. Oleh karena itu, acara ini dirancang untuk mendorong para pemilik bisnis online di Wonosobo agar lebih berani tumbuh dan berkembang bersama timnya.

Jadi, bagi Anda yang ingin bisnisnya tumbuh dan berkembang, jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan KiriminAja. Karena, kesuksesan bisnis Anda dimulai dari tim yang solid di baliknya.

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.