Kirim Paket Cepet Anti Ribet: iDexpress Bisa Drop Off Paketmu di Alfamart, Alfamidi atau Dan+Dan!

Akhmad Ilham Cahyono
3 minggu yang lalu
Info KiriminAja
iDexpress Drop Off ke Alfamart

Lagi banyak pesanan dan harus kirim paket secepatnya tapi bingung nyari gerai ekspedisi terdekat? Atau udah atur pick up tapi kok lama banget ya dijemputnya?

Tenang, jangan panik, biar nggak ribet seperti di atas, kini kamu bisa drop off paket ID Express ke Alfamart, Alfamidi, atau Dan+Dan. Gimana tuh caranya? Buat tahu detail informasinya yuk simak pembahasannya di bawah ini.

iDexpress Drop Off ke Alfamart, Alfamidi, atau Dan+Dan: Kirim Paket Jadi Lebih Mudah

Sekarang, kamu nggak perlu pusing mau kirim paket ke mana, tinggal cari Alfamart, Alfamidi atau Dan+Dan terdekat dari rumahmu!

Penasaran gimana caranya? Yuk, simak terus!

KiriminAja bekerja sama dengan ID Express yang kini bisa drop off paketmu ke Alfamart, Alfamidi, atau Dan+Dan terdekat. Artinya nih, kamu bisa anter paketmu ke sana. Jadi, nggak perlu lagi bingung nyari tempat kirim yang jauh-jauh. Cukup cari yang paling dekat dari lokasimu!

Bukan hanya itu, prosesnya juga super simpel! Kamu tinggal ikuti langkah-langkah ini:

Cari Lokasi Terdekat

Temukan Alfamart, Alfamidi, atau Dan+Dan terdekat dari lokasimu.

Persiapkan Paket

Pastikan resi atau AWB sudah tertempel dengan baik. Volume maksimal paket adalah 35cm x 25cm x 25cm, dengan berat maksimal 10kg.

Serahkan ke Kasir

Berikan paketmu ke kasir dan paket akan segera di-scan. Kamu akan menerima struk sebagai bukti transaksi berhasil.

Jangan Khawatir

Jika ada masalah, kamu bisa menghubungi nomor ini: 0895 6305 52929. Jangan lupa catat juga alamat Alfamart, Alfamidi, atau Dan+Dan tempat kamu mengirim paket, ya!

Dapatkan Teh Botol Gratis dengan Drop Off Paket

Eits, tunggu dulu! Ada bonus tambahan yang bisa kamu dapetin nih! Selama promo berlangsung dan persediaan masih ada, kamu bisa dapatkan Teh Botol ukuran 200ml untuk setiap pengiriman di Alfamidi, Alfamart & Dan+Dan.

Wah, seru banget kan? Promo ini hanya berlaku di wilayah Jabodetabek & Jawa Barat dengan periode pengiriman dari 1 Februari hingga 29 Februari 2024 ya.

Nah, gimana? Kapan lagi kan kirim paket malah dapet minum gratis? Yuk, buruan kirim paketmu sekarang juga dan nikmati kemudahannya bersama KiriminAja dan iDexpress! D Express! Jangan sampai kelewatan ya! Cus deh langsung anter paketmu sekarang juga!

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Akhmad Ilham Cahyono
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.