ID Express Tutup 456 Kecamatan Area COD Secara Permanen

Yanuar
11 bulan yang lalu
Info KiriminAja
ID Express Tutup 456 Kecamatan Area COD Secara Per

Kita tahu bersama, di dunia bisnis ini, kita harus berhenti sebentar, menata strategi, dan siap melangkah lagi. Nah, ID Express sedang mengalami proses tersebut.

ID Express akan menutup transaksi COD secara permanen di 456 kecamatan yang tersebar di seluruh Indonesia. Penutupan transaksi COD ID Express ini berlaku sejak Senin, 16 Oktober, 2023.

Daftar Kecamatan yang Mengalami Penutupan COD ID Express

Mengingat banyaknya daftar kecamatan yang ditampilkan, maka kami membuat dokumen terpisah. Anda bisa melihat daftar kecamatan yang mengalami penutupan layanan COD ID Express di: https://tinyurl.com/DaftarTutupIDExpress

Solusi Penutupan ID Express dari KiriminAja

Meski ID Express lagi ada masalah, Anda tetap bisa lanjut jualan online dengan lancar. Anda hanya perlu memakai layanan kurir lain yang ada di KiriminAja, dong!

Kami punya banyak pilihan jasa kurir yang siap membantu Anda menyelesaikan proses pengiriman paket Anda ke tangan konsumen. Dan yang pasti, harga yang kita tawarkan tetap bersahabat buat bisnis Anda.

Kenapa Harus Pilih KiriminAja?

Sebagai aplikasi kirim paket #1 Indonesia, kami percaya bahwa suksesnya bisnis Anda adalah sukses kami juga. Kami juga percaya, di saat yang sulit ini, kita harus saling mendukung dalam menumbuhkan bisnis.

Karena itulah, kami selalu siap mendampingi Anda meningkatkan performa bisnis dengan harga hemat sambil tetap berusaha keras agar ID Express bisa kembali normal.

Ayo, Bersama Kita Hadapi Tantangan!

Kami yakin, dengan kerja sama yang baik, masa depan cerah bisnis Anda sudah di depan mata. Karena itu, yuk, bersama melewati rintangan apa pun dan tetap jadi pemenang di dunia bisnis online.

Karena kami selalu berkomitmen memberikan yang terbaik untuk Anda. Jadi, tetap semangat dan jangan lupa selalu update informasi dari KiriminAja, ya!

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.