Jadwal Operasional Ekspedisi Selama Libur Idul Fitri 2024, Kirim Tetap Aman!

Akhmad Ilham Cahyono
4 minggu yang lalu
Info KiriminAja
jadwal ekspedisi KiriminAja selama Lebaran 2024

Tetap Kirim Kebahagiaan di Idul Fitri 2024 dengan KiriminAja

Halo SahabatKA!

Menjelang Idul Fitri 2024, pastinya kamu sudah siap-siap buat momen kebersamaan bareng keluarga. Tapi, di sisi lain, kamu juga berharap bisnis online kamu berjalan mulus, kan? Di KiriminAja, kami siap bantu kamu agar pengiriman paket tetap lancar selama Lebaran nih.

Dengan daftar di Dashboard KiriminAja juga kamu bisa cek dan atur sekaligus manajemen order pengiriman paketmu nih, jadinya nggak ribet deh.

Layanan KiriminAja Selama Liburan

Yup, kamu nggak salah baca! KiriminAja akan tetap bisa kamu gunakan selama libur Lebaran. Jadi, kamu bisa terus mendistribusikan produk-produkmu kepada pelanggan setia tanpa khawatir.

Maka dari itu kami ingin memberitahukan nih jadwal operasional ekspedisi selama libur Lebaran, kamu nggak perlu khawatir, masih bisa kirim kok. Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Atur Strategi Pengirimanmu

Libur Lebaran itu sibuk, kan pasti? Apalagi kamu yang punya bisnis. Maka dari itu, sangat penting buat kamu untuk mengatur strategi pengiriman dengan cermat. Kamu perlu tahu nih kapan waktu terakhir untuk pengiriman dan kapan akan normal kembali di ekspedisi.

Santai, kamu bisa langsung lihat gambarnya di bawah ini nih untuk detail jadwal operasional ekspedisi.

Simak Jadwalnya!


Cek gambar jadwal operasional ekspedisi yang ada di atas itu untuk semua info yang kamu butuhkan. Dengan ini, kamu bisa atur pengirimanmu tanpa harus pusing dan bisa menikmati momen Idul Fitri dengan tenang.

Inget ya, kita selalu siap sedia buat bantu jika kamu butuh apa-apa. Jangan ragu untuk menghubungi kami di KiriminAja. Selamat bersiap untuk Idul Fitri, dan mari kita kirim kebahagiaan ke semua orang!

Selamat berbisnis, dan teruslah kirim kebahagiaan! Selamat Idul Fitri! 🌙✨

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Akhmad Ilham Cahyono
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.