Telah Hadir, Nusantara Food Delivery, Kirim Makanan Jadi Nggak Khawatir Lagi

Akhmad Ilham Cahyono
2 bulan yang lalu
Info KiriminAja
nusantara food delivery NCS kurir

Kamu sebagai pebisnis kuliner, kadang merasakan bawah mengirim makanan ke pelanggan bikin hati ketar-ketir kan. Takut rasa makanan berubah, rusak dan sebagainya.

Tapi tenang aja, SahabatKA, kini KiriminAja bekerja sama dengan NCS Kurir untuk mengatasi masalah di atas dengan NFD (Nusantara Food Delivery)!

Nusantara Food Delivery (NFD) akan mengubah caramu mengirimkan makanan kepada pelanggan dengan lebih aman dan nyaman.

Yuk kita bahas lengkap di bawah ini:

Membawa Rasa Asli Tiap Makanan Sampai ke Pintu Pelangganmu

Sekarang, kamu tidak perlu lagi khawatir akan kesegaran dan kualitas makanan yang kamu kirimkan kepada pelanggan. Dengan NFD, makananmu akan sampai dengan aman karena kurir dilengkapi dengan tas khusus.

Layanan yang Tersedia di NFD

NFD menyediakan layanan-layanan berikut ini nih buat kamu:

Same Day Service

Dalam kategori ini, produkmu akan diterima oleh pelanggan pada hari yang sama dengan lead time hanya 4 hingga 6 jam!

Layanan ini berlaku khusus untuk pengiriman dalam kota, memastikan kepuasan pelangganmu yang ingin menikmati hidanganmu dengan segera.

One Night Service

Bagi kamu yang menjual makanan dengan jangkauan lebih luas seperti frozen food, jangan khawatir!

Dengan One Night Service, produkmu akan sampai di tangan pelanggan esok harinya atau dalam waktu 1 hari saja. Layanan ini berlaku baik untuk pengiriman dalam maupun luar kota, memberimu fleksibilitas yang sangat dibutuhkan dalam mengelola bisnismu.

Beragam Keuntungan untuk Pelaku Bisnis Kuliner

Layanan NFD ini adalah jawaban bagi kamu, para pebisnis kuliner yang ingin meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan. Dengan dilengkapi tas khusus yang menjaga suhu makanan, kamu dapat yakin bahwa setiap hidanganmu akan sampai dengan kondisi prima.

Keunggulan Layanan

Kepuasan Pelanggan Terjamin: Dengan pengiriman yang cepat dan terpercaya, kepuasan pelangganmu akan menjadi prioritas utama.

Jangkauan yang Luas: Dari dalam kota hingga luar kota, NFD memastikan bahwa hidanganmu dapat dinikmati oleh siapa pun, di mana pun.

Cocok untuk Frozen Food: Bagi kamu yang menjual frozen food, layanan NFD ini adalah solusi sempurna untuk memastikan produkmu tetap beku dan segar hingga sampai ke tangan pelanggan.

Dengan Nusantara Food Delivery dari KiriminAja, bukan hanya makananmu yang akan sampai dengan selamat, tetapi juga kepuasan pelangganmu yang akan semakin meningkat.

Jadi, jangan ragu lagi untuk menjadikan NFD sebagai mitra pengiriman utama dalam mengembangkan bisnismu. Jadilah bagian dari revolusi kuliner online sekarang juga!

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Akhmad Ilham Cahyono
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.