Yuk, Bikin Orang Makin Ngemil dengan Trik Spesial Jual Camilan Ramadhan

Danusantoso
1 tahun lalu
bisnis-camilan-ramadhan

Biasanya ketika bulan ramadhan sudah tiba, akan banyak bermunculan pada pebisnis yang memanfaatkan momen tersebut dengan berjualan camilan, takjil, dan sebagainya. Salah satu bisnis yang harus banget  digarap adalah jual camilan Ramadhan.

Bisnis ini adalah sesuatu yang tak boleh Anda lewatkan karena ide berjualan camilan ramadhan dan takjil akan membuka peluang besar bagi Anda guna mendapatkan keuntungan yang melimpah.

Karenanya, KiriminAja akan paparkan kepada Anda bagaimana mengeksplorasi jualan camilan ramadhan yang cocok untuk membuat Anda untung dan tidak khawatir.

Bisnis Online Camilan Pelengkap Buka Puasa saat Ramadhan

Saat bulan ramadhan banyak sekali penjual yang menjajakan berbagai macam camilan di pinggir jalan. Pelanggannya pun sangat ramai.

Namun bagaimana jika Anda tak mau repot melakukan hal tersebut dan ingin berbisnis secara online saja dari rumah. Anda pasti bertanya-tanya jika camilan dijual online apakah bisa diterima pembeli?

Jawabannya tentu saja bisa, sebab ini adalah ide bisnis camilan frozen food yang awet dan bisa dikirim ke konsumen untuk mereka olah. Jadi Anda tak perlu khawatir jika ingin memulai ide bisnis ini.

Berikut beberapa camilan frozen food yang bisa Anda jual:

Risoles

Risoles adalah camilan yang praktis dan mudah disajikan, sehingga cocok untuk dijual di bulan Ramadhan dan saat persiapan berbuka puasa. Dengan memiliki stok risoles frozen food, Anda tidak perlu repot-repot membuat camilan dari awal setiap hari.

Tak hanya praktis, risoles frozen food juga sangat lezat dan variatif. Isian di dalamnya bisa bervariasi, mulai dari daging ayam, sayuran, hingga keju dan coklat. Dengan berbagai pilihan rasa dan isian yang lezat, risoles frozen food pasti akan menjadi favorit bagi banyak pelanggan.

Selain itu, risoles frozen food juga cocok dihidangkan di berbagai acara selama bulan Ramadhan, mulai dari acara buka puasa bersama hingga acara takjil untuk berbagi dengan keluarga atau tetangga.

Spring Roll Frozen Food

Kelebihan dari spring roll frozen food adalah praktis dan mudah disajikan sebagai camilan pelengkap buka puasa. Selain itu, spring roll juga cocok sebagai alternatif camilan gorengan yang lebih sehat karena diisi dengan sayuran dan daging yang diolah dengan cara yang lebih sehat. Karena mudah disajikan dan disukai oleh banyak orang, spring roll frozen food menjadi pilihan camilan yang menarik untuk bisa Anda jual.

Croquette Frozen Food

Camilan ini terbuat dari kentang yang dihaluskan dan diisi dengan daging cincang, kemudian digoreng hingga kecoklatan. Croquette frozen food memiliki rasanya yang gurih dan lezat, serta praktis untuk disajikan.

Dengan bahan yang sederhana, croquette frozen food dapat diolah dan dibuat dalam jumlah yang banyak sehingga sangat cocok untuk bisnis camilan pelengkap buka puasa.

Nugget Frozen Food

Siapa yang tak doyan dengan nugget kan? Camilan ini terbuat dari daging ayam atau ikan yang diolah dan dibentuk seperti balok kecil. Camilan ini banyak disukai terutama oleh anak-anak.

Selain itu, nugget juga dapat diisi dengan bahan-bahan yang berbeda seperti keju atau sayuran sehingga rasanya lebih variatif. Nugget juga praktis dan tahan lama dalam freezer sehingga bisa disimpan dalam jumlah yang banyak untuk dijual sebagai camilan pelengkap buka puasa.

Dim Sum

Camilan yang berasal dari China jadi dambaan semua kalangan, terdiri dari berbagai macam makanan seperti siomay, pangsit, dan lumpia yang isinya sangat variatif.

Rasanya yang lezat dan variatif, serta mudah disajikan membuat dimsum cocok sebagai pengganti gorengan karena lebih sehat. Tentunya, di bulan puasa, dim sum frozen food menjadi pilihan camilan yang menarik untuk para konsumen.

Puff Pastry

Camilan ini terbuat dari adonan puff pastry yang diisi dengan daging atau sayuran, kemudian dipanggang hingga kering dan mengembang. Pastry frozen food memiliki rasa renyah dan lezat.

Dengan bahan yang sederhana, puff pastry frozen food dapat diolah dan dibuat dalam jumlah yang banyak sehingga sangat cocok untuk bisnis camilan pelengkap buka puasa.

Semua jenis makanan di atas lebih sehat daripada gorengan seperti biasanya, konsumen tentunya akan lebih memilih makanan sehat karena mereka membutuhkan energi selama beraktivitas di bulan puasa.

Dengan daya tawar dari bisnis camilan sehat ini Anda bisa menarik lebih banyak pelanggan di bulan puasa. Untuk masalah pengiriman Anda tak perlu khawatir sebab frozen food memiliki tingkat keawetan yang tinggi.

Nah, untuk lebih menarik pelanggan tentunya Anda memerlukan strategi lain yang bisa membuat pengiriman cepat sehingga bisnis menarik di mata konsumen.

Anda bisa memberikan layanan logistik dengan harga murah dengan ketepatan waktu pengiriman dan keamanan paket produk selama di jalan namun tetap memiliki kualitas yang reliable atau dapat dipercaya.

Di mana Anda bisa menjajal semua hal tersebut? Anda bisa mendapatkannya melalui KiriminAja, selain hal di atas, Anda bisa memiliki online store sendiri sehingga tak perlu repot membuat marketplace bahkan ada sistem manajemen produk untuk bisnis frozen food Anda secara praktis.

Dengan online store tersebut Anda bisa mengatur dengan bebas berapa margin profit dari terjualnya tiap produk. Ya, KiriminAja memberikan Anda keleluasaan dalam mengatur margin keuntungan sehingga cashflow bisnis aman terjaga.

Dengan demikian, Anda bisa makin fokus menjangkau konsumen baru dan menerapkan pemasaran yang lebih efektif. Bisnis pun dijamin tenang.

Kabar baiknya, untuk menikmati berbagai keunggulan layanan prima tersebut Anda tak memerlukan effort yang besar sama sekali. Anda hanya perlu mendaftar secara gratis di dashboard KiriminAja.

Jadi, siapkan bisnis camilan sehat frozen food Anda bersama KiriminAja di tahun ini demi #CashflowAman dan Bisnis Jadi Tenang.

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Danusantoso
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.