Masya Allah, Profit Bisnis Jual Hiasan Ramadhan Setinggi THR + Bonus

Danusantoso
1 tahun lalu
Bisnis
bisnis jualan hiasan ramadhan

Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah bagi umat Islam. Tak terkecuali saat Anda bisnis jual hiasan Ramadhan. Karena ceruk pasar hiasan Ramadhan ini masih menjanjikan.

Anda bisa menawarkan berbagai macam hiasan, mulai dari lampu hias, bantal sajadah, hingga ornamen khas Ramadhan lainnya.

Dengan gaya bahasa yang mudah dipahami, ide bisnis jualan hiasan Ramadhan bisa menjadi peluang yang menjanjikan untuk memulai bisnis Anda.

Ide Bisnis Hiasan dan Pernak Pernik yang Bisa Dijual Saat Ramadan

Terdapat banyak barang yang cocok dijadikan ide bisnis hiasan pada bulan Ramadhan, berikut sepuluh contohnya:

Lampu Hias

Lampu-lampu hias yang khusus dibuat dengan tema bulan Ramadhan akan sangat diminati oleh masyarakat. Ini akan menjadi barang yang menarik bagi konsumen.

Maka dari itu Anda bisa menggunakan ide jualan lampu hias ini untuk memanfaatkan peluang yang besar menjelang bulan ramadhan.

 Dekorasi Meja Makan

Meja makan yang digunakan saat berbuka puasa memang menjadi salah satu fokus utama, dekorasi meja yang khusus dibuat untuk bulan Ramadhan dapat menjadi ide bisnis yang menarik.

Nah, dengan menyediakan hiasan dekorasi untuk meja makan besar kemungkinan Anda akan mendapatkan konsumen baru. Dengan demikian, dekorasi meja yang dijual akan cepat laku dan menjanjikan sebagai bisnis.

Bantal dan Guling

Bantal dan guling yang bertema bulan Ramadhan juga dapat menjadi ide bisnis yang menarik, selain memberikan kenyamanan saat tidur, juga dapat menjadi hiasan yang cantik untuk ruangan.

Dengan penambahan suasana ramadhan pada barang-barang rumah, konsumen akan merasakan vibe ramadhan dengan senang hati.

Maka dari itu Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan menyediakan dan menjual bantal guling bertema ramadhan.

Karpet Ramadan

Karpet yang bertema bulan Ramadhan dapat menjadi hiasan yang menarik untuk ruangan, selain itu juga memberikan kenyamanan dan kehangatan pada ruangan.

Kerabat biasanya berkunjung ke rumah konsumen dan tentunya mereka ingin huniannya terlihat apik dan elegan dengan karpet yang sesuai dengan tema ramadhan.

Pajangan Kaligrafi

Pajangan kaligrafi bertema bulan Ramadhan dapat menjadi hiasan yang elegan dan bermakna pada ruangan. Hiasan kaligrafi ini pasti banyak diminati oleh banyak konsumen karena bentuknya yang menarik.

Selain itu bisa menambah suasana rumah jadi makin adem. Anda bisa memanfaatkan adanya peluang ini dengan menjual kaligrafi bingkai kecil maupun besar.

Hiasan Dinding

Hiasan dinding seperti kaligrafi, ayat Al-Quran atau gambar yang berhubungan dengan bulan Ramadhan dapat menjadi ide bisnis yang menarik.

Hiasan dinding bisa berupa apa saja, Anda bisa menjual kerajinan tangan hasil karya sendiri atau membeli di produsen hiasan dinding. Pastikan hiasan tersebut cocok dan tidak terlalu memiliki kesan yang ramai atau crowded.

Hiasan Jendela

Bagian rumah lain yang tak kalah menarik untuk dihias adalah jendela. Maka dari itu dengan hiasan jendela tema bulan Ramadhan seperti lampu hias, kaligrafi atau ayat Al-Quran dapat memberikan kesan yang indah pada ruangan.

Bunga Hias

Bunga-bunga hias yang berwarna-warni dapat memberikan nuansa yang ceria pada ruangan dan cocok sebagai hiasan pada bulan Ramadhan.

Konsumen akan cenderung merasa senang jika tampilan rumahnya enak dipandang. Maka dari itu dengan hiasan bunga yang Anda jual konsumen pasti akan tertarik dan membelinya.

Topi dan Sarung Bantal

Topi dan sarung bantal yang bertema bulan Ramadhan juga dapat menjadi ide bisnis yang menarik dan kreatif. Topi bisa berguna untuk konsumen yang beraktivitas di siang hari ketika bulan ramadhan dan sarung bantal ketika mereka beristirahat.

Hiasan Lampu LED

Lampu LED yang bisa diprogram untuk menampilkan kalimat-kalimat Ramadhan, ayat Al-Quran, atau gambar-gambar yang berkaitan dengan bulan Ramadhan dapat menjadi ide bisnis yang menarik.

Hiasan ini akan menambah kesan modern dan elegan untuk rumah konsumen. Anda bisa memulai bisnis jualan hiasan ramadhan dengan produk ini.

Setelah menentukan akan menjual hiasan apa yang cocok saat bulan ramadhan, Anda juga memerlukan strategi lain agar bisnis tetap menarik di mata konsumen.

Anda perlu menambahkan strategi yang menuntun bisnis Anda agar tetap bisa dipercaya pelanggan. Apalagi zaman sekarang adalah zaman serba online ketika transaksi dan pengiriman barang jadi penilaian utama menurut konsumen.

Agar bisnis online Anda mempunyai branding menarik, Anda bisa menggunakan cara-cara seperti memberikan layanan logistik yang menyuguhkan harga hemat namun tetap mempunyai kualitas pengiriman reliable dan tepat waktu.

Anda bisa memberikan pelayanaan semacam itu dengan KiriminAja. Ini juga memungkinkan Anda memiliki online store yang dapat dengan bebas mengatur margin keuntungan dan memiliki kemampuan manajemen produk praktis tanpa ribet.

Iya, KiriminAja membuat Anda mampu mengatur margin profit sehingga dapat menjaga cash flow tetap aman. Jika kas aman maka Anda bisa fokus menjangkau konsumen baru. Bisnis pun akhirnya bisa tenang.

Kabar baik lainnya, untuk menikmati berbagai jenis layanan prima berkualitas semacam itu, Anda tidak perlu mengeluarkan effort yang banyak. Sebab Anda hanya perlu mendaftar gratis di dashboard KiriminAja.

KiriminAja udah siap nih untuk jadi partner bisnis hiasan ramadhan Anda di tahun ini demi #CashFlowAman dan bisnis jadi tenang.

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Danusantoso
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.