KiriminAja Plus: Inovasi Baru yang Bikin Profit Bisnis Anda Makin Plus Plus

Yanuar
1 tahun lalu
Info KiriminAja
KiriminAja Plus: Inovasi Baru yang Bikin Profit Bi

KiriminAja tahu bagaimana ribetnya mengurus stock opname. Mulai dari stok barang yang tidak sesuai pencatatan, karyawan ogah-ogahan, kehidupan pribadi Anda mengganggu fokus bisnis, dan lain sebagainya.

Permasalahan stock opname ini dialami banyak bisnis, yang pada akhirnya menuntun mereka ke jalan kebangkrutan. Tentu saja, kami tidak ingin Anda dan member KA seperti itu.

Karena itulah, KiriminAja mengeluarkan KiriminAja Plus, sebuah platform yang memungkinkan bisnis Anda melakukan inventarisasi produk dengan lebih terorganisir, praktis, dan mudah.

Apa itu KiriminAja Plus?

KiriminAja Plus adalah sebuah platform untuk mengatur berbagai kebutuhan pebisnis online dalam mengelola inventaris produknya.

KiriminAja Plus memudahkan kamu dengan berbagai tampilan seperti potensi dana yang diterima, real-time pencatatan laba rugi dan manajemen customer service.

Dengan KiriminAja Plus, segalanya menjadi lebih mudah bagi bisnis Anda. Dari melihat potensi dana yang diterima, mencatat laba rugi secara real-time, hingga mengelola layanan pelanggan.

Anda juga dapat mengatur pemesanan dengan berbagai alur, seperti:

  • Menginput produk
  • Menambahkan tim dan gudang
  • Menginputkan pesanan
  • Memeriksa stok barang
  • Mencetak resi
  • Melakukan permintaan penjemputan barang
  • Pengiriman dengan sistem cash on delivery (cod).

Apakah KiriminAja Plus seperti Marketplace?

Tidak. KiriminAja Plus adalah sebuah platform yang membantu pebisnis online dalam mengatur kegiatan bisnis mereka secara online dan real-time.

Kabar baiknya lagi, tidak peduli apakah Anda seorang pemula atau ahli dalam bisnis online, KiriminAja Plus cocok untuk Anda.

Kami telah merancang KiriminAja Plus agar sesuai dengan berbagai level pebisnis online. Anda bisa merasakan langsung KiriminAja Plus untuk merasakan apakah betul jargon tadi cuma sekedar omong kosong atau memang real dan ga halu.

Jadi, yuk daftarkan diri Anda merasakan layanan KiriminAja Plus demi inventaris barang yang bikin bisnis Anda makin jaya, jaya, jayaa!!!!...

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.