Tantangan Membangun Bisnis StartUp 2023 di Mata Ex-Freeport: KA Talks #1

Yanuar
1 tahun lalu
Info KiriminAja
Tantangan Membangun Bisnis StartUp 2023 di Mata Ex

Berbisnis di era digital ini bukanlah hal yang mudah, apalagi bagi Anda yang tengah membangun startup.

Tapi tahukah Anda bahwa setiap tantangan yang muncul adalah kesempatan emas untuk belajar dan tumbuh?

Untuk itulah, Anda membutuhkan wawasan yang mendalam dan bagaimana informasi terkini agar senantiasa siap menghadapi setiap perubahan.

Dengan harapan mendukung Anda mengarungi bisnis teknologi yang makin kompetitif, KiriminAja punya program KA Talks yang membawa topik apa saja problem bangun startup 2023?.

KA Talks adalah program dialog bisnis yang dimiliki KiriminAja dengan berbagai profesional Indonesia. Harapannya, dari dialog ini, Anda dan para pebisnis online bisa mendapat wawasan, inspirasi, dan dorongan untuk lebih maju.

Identifikasi Tantangan Startup Indonesia di KA Talks

KA Talks #1 adalah episode pertama KA Talks. Pada episode pertama ini, KA Talks menghadirkan dialog bisnis antara Fariz GTJ, CEO KiriminAja, dengan Ade Rahadian, co-founder Hidroponikpedia.

Ade Rahadian dipilih membuka episode pertama KA Talks karena punya perjalanan kerja yang unik dan memang menarik.

Ade mengawali karier di industri pertambangan, lalu terjun ke dunia perangkat lunak dan pemrograman.

Padahal 2023 ini, ditandai dengan meningkatnya tren pertumbuhan bisnis pertambangan dan penurunan bisnis teknologi, terutama stratup.

Karena Ade melakukan pola kebalikan dari tren 2023, maka KA Talks ingin mengajak Anda memahami wawasan dan pemahaman Ade mengenai dunia startup Indonesia saat ini.

Bagi Ade, dunia bisnis, terutama startup, adalah sebuah tantangan yang baru. Namun, dengan ketekunannya, Ade kini tengah membangun startup dengan misi meningkatkan konsumsi sayur melalui metode hidroponik.

Selain itu, Ade juga jadi bagian dari Komunitas Startup Jogja, yang mewadahi dan mendorong berbagai bisnis teknologi rintisan dari area Jogja untuk berkembang.

Karena itulah, Ade memang melihat ada banyak tantangan fundamental yang muncul, khususnya bagi startup di Jogja.

Apa sajakah tantangan itu? Bersama Fariz GTJ, CEO KiriminAja, Ade Rahadian akan membagikan berbagai wawasan dan pengalaman berharga seputar dunia startup di KA Talks #1.

Karenanya, inilah kesempatan emas Anda memperkaya pengetahuan dan mempersiapkan diri menghadapi masa depan bisnis teknologi di Indonesia.

Mendengarkan KA Talks #1 ini, Anda akan mendapatkan:

  • Perspektif dan wawasan realistis mengenai problematika membangun startup di 2023.
  • Cerita inspiratif dari Ade Rahadian yang melakukan perjalanan transformasi dari industri pertambangan ke dunia startup.
  • Diskusi mendalam mengenai metode hidroponik dan bagaimana metode ini bisa menjadi solusi untuk meningkatkan konsumsi sayur di Indonesia.
  • Kesempatan untuk terkoneksi dengan komunitas startup Jogja yang penuh inovasi dan kreativitas.

KiriminAja, tentu saja, punya ekspektasi tinggi kehadiran KA Talks adalah angin segar sumber wawasan baru yang bisa memberikan inspirasi dan motivasi.

Karena di dunia bisnis teknologi yang penuh dinamika ini, informasi dan wawasan yang tepat adalah kunci sukses Anda.

Jadi, mari bersama-sama menghadapi tantangan dan menciptakan solusi di masa depan bisnis teknologi Indonesia. Saksikan dan dapatkan inspirasi dari Ade Rahadian dan Fariz GTJ di KA Talks.

Cek Videonya di KA Talks Episode 01

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.