Imers, Ayo Tobat & Ubah Perspektif Bisnis Online Anda: KA Talks #2

Yanuar
1 tahun lalu
Info KiriminAja
Imers, Ayo Tobat & Ubah Perspektif Bisnis Online A

Sebagai pebisnis online, Apakah Anda pernah merasa terjebak dalam pusaran profit dan marjin saat menjalankan bisnis?

Atau mungkin Anda merasa bisnis Anda berjalan di tempat meskipun sudah beriklan sekuat tenaga? Jika iya, Anda tidak sendirian.

Tapi, tahukah Anda bahwa ada lho perspektif lain di luar sana yang lebih luas dan mendalam daripada sekadar mengejar profit?

KATalks EP 2 Mengajak Internet Marketers Tobat Bareng-bareng

KATalks adalah program ngobrol santai namun sarat wawasan bersama para profesional di bidangnya.

Pada episode kedua KATalks ini, KiriminAja mengajak Anda menyelami lebih dalam tentang perspektif yang lebih holistik dalam dunia bisnis online; perspektif yang tidak hanya sekadar mengejar profit.

Bersama-sama, mari tobat dari pandangan kejar untung sebanyak-banyaknya. KATalks 2 mengajak Anda memiliki pandangan bagaimana membangun bisnis yang sehat dan berkelanjutan.

Karena seringkali, para seller online atau imers terjebak dalam pola pikir yang sempit: profit, marjin, dan biaya iklan. Pada akhirnya membuat bisnis mentok di lingkaran setan itu.

Untungnya, di KATalks Ep. 2 ini ada malaikat bernama Achmad Rama Wicaksono dari PT. Senesa Global Solusi.

Sang malaikat bisnis kita ini akan mengulik bagaimana perspektif manajemen keuangan bisnis yang lebih holistik bisa menyelamatkan bisnis Anda dari jebakan lingkaran setan itu.

Apalagi, bagi Rama, sejak pertama kali hadir di dunia, yang namanya bisnis itu lebih dari sekedar profit dan marjin, terutama saat tim Anda mulai bertambah.

Untuk memahami semua pencerahan dari Rama, Anda bisa menonton video KATalks Ep. 2 di alamat ini:

https://youtu.be/XhXvEuv2508

Bagaimana Malaikat Bisnis Menyelamatkan Kita dari Lingkaran Setan?

Dalam KATalks Ep. 2, Rama berbagi cerita tentang kapan ia mulai memperhatikan aspek manajemen keuangan dalam bisnisnya. Dan tentu saja, ia tidak sendirian.

Bersama Rama, ada malaikat lain yang bernama Oka Mahendra, Sr. Manager Finance & Legal KiriminAja.

Oka dan Rama akan memberikan sudut pandang keuangan bisnis yang holistik, membuat perusahaan lebih dicintai karyawan, dan terhindar dari lingkaran setan bisnis.

Bersama Oka dan Rama, mari mengubah sudut pandang keuangan bisnis. Anda hanya perlu menonton video pencerahan malaikat Rama dan Oka KATalks Episode 2.

Tentu saja, Anda perlu menyiapkan alat tulis untuk mencatat. Agar semua pelajaran berharga yang ada di video pencerahan KATalks Ep. 2 ini bisa Anda terapkan.

Harapan besarnya adalah setelah menonton KATalks Ep. 2 Anda makin bisa melepaskan pola pikir lama yang hanya fokus pada profit, dan mulai membangun bisnis dengan fondasi yang kuat.

Karena, di balik setiap tantangan, ada peluang emas yang menanti Anda. Selamat menonton dan semoga terus berani tumbuh!

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.