Yodan Pranata di KA Talks #3: Dari 3 Kali DO Kuliah Jadi CEO StartUp

Yanuar
1 tahun lalu
Info KiriminAja
Yodan Pranata di KA Talks #3: Dari 3 Kali DO Kulia

Halo, online seller dan SahabatKA Indonesia yang berani berjuang menumbuhkan bisnis. Apakah Anda pernah merasa terjebak dalam rutinitas bisnis dan membutuhkan inspirasi baru?

Atau mungkin merasa butuh dorongan ekstra untuk terus memajukan bisnis Anda? Sebab, Anda berada di tempat yang tepat untuk memahami bagaimana menumbuhkan bisnis.

Iya, dengan menyimak KATalks, Anda memiliki wawasan lebih luas sehingga bisa menjalankan bisnis jadi lebih komprehensif dan integral demi mendapatkan profit.

KATalks adalah program dialog bisnis eksklusif dari KiriminAja. Di KATalks, kita mengundang pebisnis unggulan untuk berbagi cerita, wawasan, dan inspirasi.

Dalam KATalks #3, kita akan melihat bagaimana kegagalan demi kegagalan yang dihadapi dengan perjuangan menghasilkan buah manis bernama kesuksesan.

KATalks #3: Dari Kegagalan ke Kesuksesan

Pernah mendengar nama Yodan Pranata? Beliau CEO dari PT. Troya Digital Mesail. Yodan Pranata memiliki cerita menarik di balik kesuksesannya.

Bayangkan, sebagai anak muda yang pernah DO kuliah hingga 3 kali, Yodan tak pernah menyerah. Malah, ia terus berjuang menyelesaikan permasalahan kesenjangan akses pendidikan di negeri kita. Luar biasa, kan?!

Tapi, tunggu dulu! Bukan hanya itu, Yodan juga berhasil membantu para publisher buku kecil di Indonesia agar produk mereka bisa menyebar lebih luas. Anda penasaran bagaimana caranya?

Pada KATalks #3 kali ini, Anda akan diajak CEO KiriminAja, Fariz GTJ, untuk mendalami kisah inspiratif Yodan dalam membangun bisnis startup-nya. Dari kesulitan, hambatan, hingga akhirnya meraih kesuksesan, semuanya akan dibahas tuntas

Harapannya, kisah perjuangan Yodan akan memberikan wawasan baru dan bisa jadi inspirasi yang Anda butuhkan saat mengalami kegagalan demi kegagalan.

Sebab, seperti yang Yodan isyaratkan, jangan pernah ragu untuk terus belajar dan berkembang. Karena setiap pebisnis hebat selalu memiliki cerita menarik di balik kesuksesannya.

Kabar baiknya lagi, Anda adalah pebisnis hebat selanjutnya. Seberapa berani Anda memulai dan terus tumbuh ala Yodan Pranata?

Karena itulah, Anda bisa mencontoh dan menerapkan keberanian Yodan. Cek saja bagaimana kisah perjuangan Yodan di https://youtu.be/ppZk-c-w10s.

PS: Jangan lupa beri tanda suka dan bagikan video tersebut ke teman-teman pebisnis Anda. Biar semakin banyak yang terinspirasi!

Salam Hangat,

KiriminAja

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.