KA Talks #7: Membangun Tim yang Kuat demi Keberlanjutan Bisnis Anda

Yanuar
7 bulan yang lalu
Info KiriminAja
KA Talks #7: Membangun Tim yang Kuat demi Keberlan

Dalam dunia bisnis, seperti halnya sepakbola, yang paling berharga adalah orang-orang di dalamnya. Karena itulah Budi S. Isman berani menyatakan "Di sepakbola apa, yang paling mahal? Orangnya!"

Dan memang benar sekali. Dalam bisnis, memiliki tim yang tepat adalah kunci keberlanjutan bisnis Anda.

Apa Saja Manfaat Membangun Tim yang Efektif?

KiriminAja dengan bangga mempersembahkan KATalks #7 dengan judul "Transfer Chelsea Gagal dan Bicara Bangun Tim Bisnis - Budi Isman".

Dalam episode ini, Budi S. Isman, yang sering berkeliling dan berjumpa dengan berbagai jenis bisnis, berbagi wawasan tentang pentingnya membangun tim yang tepat dalam bisnis. Tonton episode lengkapnya di Youtube KATalks #7.

Karena seperti kita tahu bersama, membangun tim yang tepat akan membantu usaha Anda mencapai banyak hal dalam operasional, seperti:

  • Produktivitas dan efisiensi yang meningkat: Tim yang memiliki keahlian dan pengetahuan dalam perannya cenderung lebih produktif dan efisien.
  • Inovasi dan kreativitas: Dengan latar belakang dan perspektif yang beragam, tim Anda lebih mungkin menghasilkan ide-ide inovatif dan kreatif.
  • Pelayanan pelanggan yang lebih baik: Tim yang bersemangat tentang pekerjaannya cenderung membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan.
  • Keterlibatan dan kepuasan karyawan: Karyawan yang merasa dihargai akan lebih terlibat dan puas dengan pekerjaannya.
  • Adaptasi terhadap perubahan: Dalam dunia bisnis yang selalu berubah, tim yang fleksibel dan adaptif adalah kunci kesuksesan.

Untuk mencapai sejumlah manfaat esensial di atas, Budi Isman akan memberikan wawasan yang tepat untuk membantu Anda mencapai tujuan keberlanjutan bisnis.

Bagaimana Budi Isman Membangun Tim Bisnis yang Kuat dan Efektif?

Budi Isman sering berkeliling ke berbagai tempat, berjumpa dengan beragam jenis bisnis, dan pebisnis itu sendiri. Dalam berbagai perjalanan dan pengalamannya, Budi Isman melihat bahwa, bisnis yang berkembang pesat, memerlukan pondasi yang tepat. 

Dan Budi Isman menyadari bahwa salah satu pondasi bisnis adalah bagaimana organisasi dibangun berisikan tim yang tepat. Pandangannya itu akan ia bagikan di KATalks #7.

Obrolan bersama Budi Isman ditemani Paras Nasution. Tentu saja, dua orang yang sudah malang melintang dalam dunia bisnis ini akan memberikan banyak wawasan berharga dari berbagai pengalaman yang sudah mereka jalani.

Melalui dialog kedua pebisnis ulung ini, Anda dan para pebisnis online lainnya dapat terinspirasi untuk terus berkembang dan maju.

Iya, KiriminAja berharap, wawasan dari kedua orang tersebut akan membantu Anda menerapkan praktik bisnis berkelanjutan dan mendukung komunitas lokal.

Jadi, apakah Anda siap untuk membangun tim bisnis yang kuat dan berkelanjutan? Mari bersama-sama mereguk wawasan dari Budi S. Isman dalam KATalks #7. Demi inspirasi dan dorongan untuk lebih maju.

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.