Dari Internet Marketer Wonosobo ke Raja Herbal Nusantara: KA Talks #8

Yanuar
11 bulan yang lalu
Info KiriminAja
Dari Internet Marketer Wonosobo ke Raja Herbal Nus

Sejak era pandemi Covid-19, siapa yang bilang berjualan herbal itu kuno?! Atau di zaman yang sudah serba digital begini, siapa yang bilang berbisnis dari daerah terpencil itu mustahil sukses?

Indra Perwita Alam adalah pria Wonosobo, sebuah kabupaten di Jawa Tengah, yang menjadi CEO Nashir (PT. Niaga Wasilah Al-Khair) berhasil mematahkan berbagai pandangan negatif terkait produk herbal dan bisnis online.

Perjuangan Indra Perwita Alam memasarkan dan menjual produk herbal secara online menghasilkan banyak hal positif untuk dirinya, keluarganya, lingkungan sekitarnya, dan ekosistem bisnis internet.

Nashir, bagi Anda yang belum tahu, adalah perusahaan e-commerce asal Wonosobo yang fokus menjual produk herbal tradisional.

Dibangun di tahun 2015, Nashir kini menjadi salah satu pemain e-commerce herbal yang diperhitungkan di Indonesia. Mereka bukan hanya sekedar menjual, tapi juga memiliki komitmen kuat untuk kualitas produk dan pelayanan yang top.

Makanya, kami mengajak Anda berdiskusi bersama Indra Perwita Alam dalam KATalks #8.

Berawal dari Internet Marketer, Kini Berbisnis Selevel Korporasi

KATalks, program dialog bisnis milik KiriminAja, kembali hadir dengan cerita inspiratif. Dalam KATalks #8, Anda akan diajak mengenal lebih dekat sosok Indra Perwita Alam, sang CEO Nashir, dan Rendie Tri Subagyo, manajer operasional Nashir.

Bayangkan, dari penjualan nol di 2015, kini Nashir mampu mengirimkan kurang lebih 70.000 paket tiap bulannya. Fantastis, kan?!

Tapi tentu saja, perjalanan Nashir tak semulus slide presentasi. Ada banyak tantangan, pelajaran, dan kisah-kisah unik di baliknya.

Karena itulah, sejak 2015, Indra menempuh jalan yang tidak mudah membangun Nashir. Sebagai CEO, Indra bukan hanya jagoan di dunia internet marketer. Ia punya visi besar: Nashir bukan hanya sekedar UMKM, tapi bisa selevel dengan korporasi besar.

Sementara Rendie, sebagai manajer operasional, memastikan roda bisnis Nashir berjalan lancar di Wonosobo tapi tetap bisa menjangkau seluruh pelanggan di nusantara.

Bersama Paras Muda Nasution, COO KiriminAja, mari bersama-sama menyelami seluk-beluk perjuangan dan capaian sukses Nashir sebagai bisnis herbal yang sangat mengandalkan internet marketing.

Bagaimana cara Indra dan Nashir menghadapi tantangan, strategi apa yang diterapkan, serta tentu saja, tips dan trik untuk Anda yang ingin mengembangkan bisnis online.

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan sampai ketinggalan episode seru ini. Karena inspirasi dari Indra Perwita Alam, Rendie Tri Subagyo, dan Paras Nasution adalah jalan Anda menjadi Nashir berikutnya!

Apalagi, yang perlu Anda ingat, dalam bisnis, selalu ada jalan asalkan Anda berani mencari dan mengejarnya. Selamat menonton!

Tonton di sini: bit.ly/KATALKS_ep8

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.