KA Talks #12: Rahasia Pengelolaan Keuangan UMKM yang Efektif

Yanuar
10 bulan yang lalu
Info KiriminAja
KA Talks #12: Rahasia Pengelolaan Keuangan UMKM ya

Sudah capek dengan kondisi finansial bisnis Anda yang mentok? Langsung cek saja podcastnya di: bit.ly/KATALKS_ep12

Berkembangnya bisnis di era digital memang menjanjikan. Namun, banyak pebisnis yang terjebak dalam euforia pertumbuhan tanpa menyadari betapa pentingnya mengatur keuangan bisnis dengan benar.

Tanpa manajemen keuangan yang tepat, bisnis dapat menghadapi banyak masalah. Maka dari itu, KiriminAja dengan bangga mempersembahkan dialog yang fokus membahas keuangan UMKM dan bisnis online di KATalks #12.

Kita tahu bersama, KA Talks adalah wadah dialog bisnis yang diselenggarakan oleh KiriminAja. Berbagai profesional ternama Indonesia hadir memberikan wawasan berharga dalam program ini.

Tujuannya? Agar Anda, para pebisnis online, internet marketer, atau online seller bisa mendapatkan inspirasi, wawasan, dan tentunya dorongan untuk terus tumbuh serta maju dengan lebih kuat.

Cara Mengatur Keuangan UMKM dari Ahli Keuangan Bisnis Digital

Dalam KATalks #12, kami mengundang seorang profesional keuangan yang sudah tidak asing lagi di dunia bisnis, yaitu Nurhidayah Rasyid. Anda mungkin mengenalnya dengan nama Dayah, founder dari DokterFinance.

Dengan latar belakang pendidikan akuntansi sejak muda, Dayah sangat memahami seluk-beluk keuangan bisnis. Bayangkan, sejak sekolah dasar, ia sudah mengenal dunia pembukuan.

Fokusnya pada bidang akuntansi dan keuangan semakin terasah selama perkuliahan dan pendidikan profesi. Kini, dengan pengalaman lebih dari 6 tahun, Dayah telah membantu beragam bisnis, mulai dari usaha mikro hingga skala corporate.

Dalam podcast ini, Dayah berbagi berbagai tips dan trik dalam mengatur keuangan UMKM. Anda akan mendapatkan insight tentang masalah yang sering dihadapi oleh pebisnis dalam pengelolaan keuangan dan bagaimana cara mengatasinya.

Bagi Anda yang merasa kesulitan dalam pengelolaan keuangan bisnis, atau bahkan hanya ingin menambah wawasan, wajib untuk menyaksikan episode ini. Anda bisa menyimak pembahasan menarik ini melalui tautan berikut: KATalks EP12

Kenapa Harus Mendengarkan KATalks?

Podcast KATalks tidak hanya sekedar wawancara. Ini adalah investasi wawasan bagi bisnis Anda. Setiap episode disajikan dengan bahasan yang aktual dan relevan untuk bisnis online di Indonesia.

Dengan mendengarkan KATalks, Anda akan mendapat perspektif baru, ide segar, dan tentunya semangat baru untuk memajukan bisnis Anda.

Jadi, tunggu apalagi? Segera simak KATalks #12 dan temukan rahasia pengelolaan keuangan UMKM yang efektif bersama Nurhidayah Rasyid. Iya demi bisa menjaga #CashFlowAman dan bisnis jadi tenang.

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.