KATalks Ep 15 dan Cara BRANDING: BENTUK + RASA = INGATAN

Admin
3 bulan yang lalu
Info KiriminAja
KATalks Ep 15 dan Cara BRANDING: BENTUK + RASA = I

Yuk, langsung cek videonya di sini kalau memang branding bisnis Anda masih begitu-begitu saja: https://www.youtube.com/watch?v=u1RUJRYKhJ4

Anda, para pelaku bisnis online Indonesia, juga bisa memahami betapa pentingnya branding dalam bisnis. Tapi, apakah Anda sudah mengenal rumus BRANDING: BENTUK + RASA = INGATAN?

Jika belum, inilah saatnya untuk menyimak episode ke-15 dari KATalks, program dialog bisnis KiriminAja yang menghadirkan berbagai profesional Indonesia. 

Pengalaman dan Wawasan Dimas Nurcahyo

Episode KATalks kali ini mengajak Anda memahami konsep, filosofi, dan praktik di balik rumus BRANDING: BENTUK + RASA = INGATAN ala Dimas Nurcahyo. Eh, tapi Siapa Dimas Nurcahyo itu?

Dimas Nurcahyo adalah brand manager sebuah perusahaan digital marketing solution. Dimas memiliki pengalaman selama 20 tahun di industri kreatif. 

Berawal dari tenaga percetakan, menjadi ahli desain, hingga menjadi brand strategist, ia mengerti betul bagaimana membuat brand yang tak terlupakan.

Dengan latar belakangnya itu, ia akan memberikan perspektif yang unik dan berharga di KATalks Ep 15 bersama Yusuf Habibi.

Inti dari BRANDING: BENTUK + RASA = INGATAN

Dalam KATalks Ep. 15, Dimas membagikan pemahamannya tentang branding yang tak hanya mencakup tampilan visual, tapi juga 'rasa' yang diberikan kepada konsumen.

Ia menjelaskan bagaimana kombinasi dari bentuk dan rasa ini menciptakan ingatan yang kuat pada konsumen, sebuah aspek penting untuk keberhasilan bisnis Anda.

Dimas dan Yusuf Habibi akan membawa Anda dalam perjalanan penuh insight. Iya, kisah Dimas menjalani kehidupan di dunia marketing dan branding akan memberi wawasan baru dalam mengembangkan bisnis Anda. 

Apalagi, Dimas juga berbicara tentang Lokakola, sebuah 'semi-komunitas' yang ia inisiasi untuk menghubungkan kebutuhan bisnis dengan tenaga kerja kreatif. 

Lokakola ini mengumpulkan talenta-talenta kreatif, khususnya di bidang visual grafis, yang berkontribusi dalam berbagai level, mulai dari desainer SMK hingga UMKM di pedesaan yang membutuhkan desain kemasan produk. 

Jadi, inspirasi bisa Anda dapat dari Dimas. Tenaga untuk menjalankan branding bisnis bisa Anda dapat dari Lokakola. 

Jadi, jangan lewatkan kesempatan belajar dari Dimas ini. Saksikan episode penuh wawasan Dimas di KATalks Ep. 15 di YouTube. 

Ingat, branding bukan hanya tentang logo atau warna, tetapi tentang bagaimana Anda menyentuh hati dan pikiran pelanggan Anda. 

Dan KATalks Ep. 15 akan membuka mata Anda tentang kekuatan branding yang sebenarnya. Selamat menyaksikan dan semoga bisnis Anda semakin maju.

https://www.youtube.com/watch?v=u1RUJRYKhJ4

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Admin
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.