Menguak Sukses Online Seller: Makin Jaya Karena Keunggulan KiriminAja

Pamungkas
1 tahun lalu
Teknologi Bisnis
Kelebihan layanan kiriminaja

Pengiriman paket menjadi salah satu masalah yang cukup membuat banyak online seller pusing. Misalnya paket yang tak sampai, proses yang lama, dan lain sebagainya. Karena itu, keunggulan KiriminAja jadi rahasia sukses banyak online seller unggulan Indonesia.

Seperti diketahui bersama, KiriminAja adalah manajemen jasa ekspedisi yang punya layanan reliable bagi online seller di Indonesia. Karena itu, yuk, mari detailkan alasan kenapa banyak online seller banyak memakai KiriminAja?

Apa Saja Layanan yang Ada di KiriminAja?

KiriminAja punya berbagai keunggulan dalam layanannya, seperti sistem pelacakan paket yang canggih, proses pengiriman yang aman dan cepat, serta customer service yang siap membantu setiap saat.

Selain itu, KiriminAja memiliki layanan sistem lacak, proses kirim cepat dan aman serta customer service (CS) yang tanggap. Namun, selain itu masih ada layanan KiriminAja lainnya seperti:

Multi Warehouse

Multi Warehouse adalah fitur layanan KiriminAja yang memungkinkan Anda untuk menyimpan dan mengelola beberapa gudang atau lokasi penyimpanan paket dalam satu akun KiriminAja.

Fitur ini berguna untuk mempermudah proses pengiriman dan membuatnya lebih efisien, karena Anda dapat memilih gudang terdekat dengan lokasi penerima sehingga dapat memangkas waktu pengiriman.

Manajemen Inventory

Layanan Manajemen Inventory KiriminAja adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk mengelola dan memantau inventori secara efisien.

Fitur ini membantu Anda untuk mengatasi masalah pengelolaan stok dan memastikan bahwa stok barang cukup untuk memenuhi permintaan pelanggan.

Dengan Manajemen Inventory KiriminAja, Anda dapat mencatat setiap barang yang masuk dan keluar, memantau stok barang, dan membuat laporan stok barang dengan mudah.

Fitur ini juga memungkinkan Anda untuk membuat pengaturan stok minimum dan mengirimkan pemberitahuan ketika stok barang mencapai tingkat minimum.

Manajemen CS dan User

Merupakan sebuah layanan yang memungkinkan Anda untuk mengelola dan memantau interaksi dengan pelanggan dan pengguna secara efisien.

Fitur ini membantu Anda untuk mengatasi masalah pengelolaan pelayanan pelanggan dan memastikan bahwa pelanggan selalu merasa puas dengan layanan yang diterima.

Anda juga dapat mengelola atau memantau semua pertanyaan, keluhan, dan permintaan pelanggan secara efisien, memastikan bahwa setiap masalah pelanggan dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat waktu.

Live Tracking

Layanan Live Tracking KiriminAja adalah memungkinkan pelanggan untuk memantau lokasi dan status pengiriman paket mereka secara real-time.

Fitur ini memberikan transparansi dan keamanan bagi pelanggan, sehingga mereka dapat memantau pengiriman paket mereka dari awal hingga akhir.

Cashflow Monitoring

Dengan Cashflow Monitoring KiriminAja, Anda dapat memantau dan memahami arus kas bisnis dengan mudah dan cepat.

Selain itu Anda bisa memastikan bahwa setiap pengeluaran bisnis dilakukan dengan bijak dan efisien, dan membuat keputusan bisnis yang bijak berdasarkan informasi finansial yang akurat serta up-to-date.

Support Pengiriman COD

Layanan lain dari KiriminAja adalah support pengiriman COD. Anda pun bisa mencairkan dana COD di aplikasi secara cepat dan tanpa adanya potongan biaya.

Fitur ini juga memungkinkan Anda untuk mengirim barang dengan aman serta nyaman, tanpa khawatir tentang pembayaran dari pihak penerima sebelum barang tiba di tujuan.

Integrasi API

Keunggulan KiriminAja yang lebih lengkap lagi adalah terintegrasinya API di sistem Anda. Sehingga, Anda bisa mengecek ongkir paling terbaru. Selain itu ada juga pick up dan drop off yang mudah sesuai pilihan sendiri.

Tak hanya itu, Anda bisa mendapatkan AWB tanpa perlu menunggu sebab KiriminAja yang akan menggantikannya. Untuk melacak dan mengecek pengiriman berbagai macam paket Anda hanya perlu menggunakan satu klik saja di tracking satu pintu.

Pelayanan pelanggan juga cepat dan tanggap jika Anda memiliki masalah. Layanan ini memungkinkan Anda untuk menemukan semua jawaban dari pertanyaan Anda. Baik itu masalah pengiriman atau teknis lainnya.

Bagaimana Keunggulan KiriminAja Membantu Bisnis?

Dengan berbagai layanan di atas, KiriminAja memang hadir untuk mendukung bisnis Anda maju dan tumbuh lebih besar lagi. 

Anda hanya perlu memastikan bisnis Anda terdaftar sebagai user KiriminAja. Untuk itu, Anda perlu mendaftar gratis di dashboard KiriminAja, melakukan beberapa verifikasi, dan mulai menikmati layanannya. 

Sebab di dalamnya sudah banyak jasa ekspedisi yang terintegrasi dan bisa memudahkan manajemen order paket.

Berikut ini adalah keunggulan layanan KiriminAja:

  • Memiliki jaringan ekspedisi yang banyak dan berpengalaman serta terjalinnya hubungan yang baik juga kuat dengan macam-macam ekspedisi tersebut.
  • KiriminAja bisa membentuk pengiriman pengembalian paket Anda, tiap hambatan dalam refund paket selalu ada solusinya.
  • Kemudahan dalam penarikan saldo atau pencairan dana COD harian secara langsung ketika paket sudah sampai di tangan pelanggan.
  • Platform KiriminAja sangat mudah diakses melalui aplikasi dan desktop. Sehingga tak mengganggu mobilitas bisnis Anda.
  • Layanan Keyboard KiriminAja memudahkan Anda untuk mengirim paket sekaligus membalas pesan atau chat konsumen. Hal ini membuat Anda makin mudah mengakses informasi pengiriman.
  • Adanya Akademi KiriminAja yang berisi berbagai macam ide konten dan solusi guna membantu strategi bisnis online Anda.

Kenapa Online Seller Memakai KiriminAja?

Dari layanan yang telah disebutkan di atas, KiriminAja jelas memiliki keunggulan di banyak faktor. Karena itulah, banyak bisnis online lebih bisa mengontrol keuangannya sehingga #CashFlowAman.

Dengan mengontrol banyak hal di satu platform, maka Anda bisa lebih fokus, lancar, dan tidak mengalami gangguan berlebihan mengurus operasional bisnis. Sehingga bisnis jadi tenang dan lebih mudah tumbuh berkembang.

Akan tetapi, jika Anda masih mencari alasan kenapa online seller Indonesia memakai KiriminAja, maka ada baiknya membaca ulasan dan testimonial.

Karena itulah, Anda bisa membaca ulasan dan testimoni online seller kenapa memakai KiriminAja. Anda cukup klik tautan tersebut untuk mendapatkan ulasan dan testimoninya.

Dengan begitu, Anda punya pemahaman utuh dan seimbang antara keunggulan KiriminAja serta bagaimana praktiknya di lapangan.

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Pamungkas
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.