KiriminAja Meet & Share Tuban: Taktik Dapat Repeat Order dan Loyalitas

Yanuar
1 tahun lalu
Info KiriminAja
KiriminAja Meet & Share Tuban: Taktik Dapat Repeat

Dalam perjalanan bisnis, seringkali kita merasa bahwa ada sesuatu yang kurang meskipun semua strategi telah dijalankan. Anda mungkin merasa bahwa bisnis Anda berjalan di tempat, padahal semua aktivitas kunci sudah berjalan dengan lancar.

Nah, inilah saatnya untuk berhenti sejenak dan merenungkan: Apakah Anda sudah memiliki pelanggan yang benar-benar loyal?

Pelanggan loyal bukan hanya aset berharga yang akan terus membeli produk Anda, tapi juga akan menjadi duta merek yang membawa lebih banyak pelanggan baru.

Dan kabar baiknya, mempertahankan pelanggan lama jauh lebih masuk akal daripada mendapatkan konsumen baru. Oleh karena itu, sudah saatnya Anda berfokus pada strategi yang benar-benar efektif untuk membangun loyalitas pelanggan yang tinggi.

Berbagi Wawasan Menjaga Konsumen Loyal dan Menaikkan Repeat Order

Pada Selasa, 12 September 2023, KiriminAja dengan dukungan SAP Express membahas bagaimana cara merawat konsumen loyal dan mendapatkan repeat order bersama para pebisnis Tuban.

Acara tersebut bernama Meet & Share Tuban Kopdar Pebisnis yang diadakan di Front One King Hotel, Tuban pada 14.00-18.00 WIB.

Meet & Share Tuban telah meninggalkan jejak yang mendalam di hati para peserta. Acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk berbagi pengetahuan, tapi juga menjadi sumber inspirasi bagi para pemilik bisnis online di Indonesia.

Acara ini dibuka dengan sambutan hangat dari tim KiriminAja yang memperkenalkan tema utama acara "Membangun dan Mempertahankan Bisnis dengan Pelanggan yang Loyal".

Peserta diberikan gambaran umum mengenai pentingnya memiliki pelanggan loyal dan bagaimana cara mempertahankannya dalam jangka panjang.

Puncak acaranya adalah sesi berbagi wawasan dengan Weliyan Tanoyo, praktisi bisnis online dan pemilik digifolium.com. Dengan keahlian dan pengalaman yang dimiliki, beliau membagikan berbagai strategi dan taktik membangun dan mempertahankan pelanggan loyal.

Beliau menekankan bahwa, "Hal yang sulit dalam bisnis itu bukan soal membangun, tetapi mempertahankan. Cara kita mempertahankan bisnis kita adalah punya kedekatan dengan customer. Karena pada dasarnya customer tidak suka dijuali, jadi perlu ada program follow up yang terkonsep dalam setiap level pembeliannya.”

“Follow up tidak harus selalu tentang produk, bisa juga menanyakan kesehatan/kabar ataupun pertanyaan lainnya yang membangun hubungan baik dengan customer. Ketika customer merasa tersentuh dengan kita, pasti mereka setia menggunakan produk kita dan pastinya akan terus melakukan repeat order," pungkas Weliyan Tanoyo.

Weliyan juga membagikan program follow-up yang terkonsep untuk membangun hubungan baik dengan pelanggan, yang tidak hanya berfokus pada produk, tapi juga mencakup menanyakan kabar atau kesehatan mereka, sehingga menciptakan hubungan yang lebih mendalam dan personal.

Diskusi Interaktif dan Networking Bisnis di Tuban

Acara KiriminAja Meet & Share Tuban juga menyediakan ruang bagi para peserta untuk berjejaring dan berdiskusi dengan pebisnis lainnya. Melalui diskusi interaktif ini, peserta dapat berbagi jaringan, pengalaman, tantangan, solusi, dan saran  pebisnis Tuban lainnya.

Sebagai penutup, setiap peserta diberikan merchandise eksklusif yang tidak hanya memperkaya koleksi mereka, tapi juga menjadi simbol keberhasilan dan partisipasi mereka dalam acara ini.

KiriminAja Meet & Share Tuban telah berhasil membuka mata pada berbagai strategi dan taktik baru dalam membangun dan mempertahankan konsumen loyal. Dengan berbekal pengetahuan dan wawasan baru ini, para pebisnis Tuban lebih siap untuk mengatur strategi mendapatkan repeat order.

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.