KiriminAja Meet & Share Kopdar Pebisnis Bandung: Maksimalkan Bisnis di Bulan Ramadan!

Akhmad Ilham Cahyono
3 bulan yang lalu
Info KiriminAja
meet & share kopdar pebisnis bandung

Bersiaplah untuk Maksimalkan Bisnismu di Bulan Ramadan!

Kamu tentu tahu bahwa Bulan Ramadan adalah momen penting bagi bisnis online kita. Inilah saatnya untuk mempersiapkan strategi yang tepat guna meningkatkan penjualan dan mengoptimalkan produk-produk unggulanmu.

Maka dari itu kamu memerlukan strategi jitu buat memaksimalkan bisnis. Gimana caranya ya? Tenang aja, di meet & share ini, KiriminAja bakal bantu kamu optimalin bisnis dengan pembahasan strategi product winning dan penjualan lewat iklan.

Biar nggak ketinggalan, simak yuk informasi lengkap dan cara daftarnya di bawah ini!

Mengapa Kamu Harus Hadir di Meet & Share Kopdar Pebisnis Bandung Ini?

Ada beberapa alasan kenapa kamu nggak boleh melewatkan kesempatan ini, jadi mari simak apa saja yang bakal kamu dapatkan di event tersebut:

Pelajari Strategi Menentukan Winning Product

Bersiaplah untuk mendapatkan wawasan yang berharga dari ahli bisnis terkemuka. Arief Adinugroho yang merupakan seorang CBDO KiriminAja dan Jose Amadeus, Founder PT. Wijaya Inovasi Gemilang, akan membagikan strategi untuk menentukan produk unggulan yang akan membantu bisnismu bersinar di tengah persaingan yang ketat.

Kuasai Penjualan Lewat Iklan

Selain itu, dalam kopdar ini, hadir juga dua pembicara yang merupakan Digital Marketing Expert yaitu Adi Suhendra & Wahyu Adrianto yang akan membimbingmu untuk menguasai seni penjualan melalui iklan. Dengan strategi yang tepat, kamu dapat meningkatkan konversi dan meningkatkan pendapatan bisnismu.

Iklan yang efektif akan mendatang banyak pembeli. Sayang banget kan kalau kamu melewatkan kesempatan ini?

Bangun Koneksi dan Relasi Bisnis Baru

Nggak cuma itu, di sini, kamu akan memiliki kesempatan emas untuk bertemu dengan para pebisnis lainnya. Jadilah bagian dari komunitas yang solid dan bangun relasi bisnis yang berharga untuk mendukung pertumbuhan bisnismu.

Dapatkan Kesempatan untuk Memenangkan Doorprize

Siapa yang tidak suka hadiah? Di sini, kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan doorprize yang menarik, termasuk dukungan berupa akun Whitelist gratis dari KiriminAja!

Pokoknya, di Meet & Share kali ini, kamu akan mendapatkan banyak ilmu yang bisa diserap serta banyak insight, tips dan trik buat bikin produk unggulan.

Jangan Lewatkan Kesempatan Ini!

Untuk mendaftar KiriminAja Meet & Share Bandung, kamu cukup mengisi formulir pendaftaran online yang bisa kamu akses di link berikut: bit.ly/MeetandShare

Kuota peserta event ini terbatas ya, jadi segera daftarkan diri kamu sekarang juga. Jangan sampai kehabisan tempat dan melewatkan kesempatan emas ini!

Informasi Acara KiriminAja Meet & Share Kopdar Pebisnis Bandung

Datang dan bergabunglah dengan kami dalam acara Meet & Share Kopdar Pebisnis Bandung yang akan diadakan pada:

📅 Sabtu, 24 Februari 2023

⏰ 14.00-18.00 WIB

🏢 Upnormal Coffee Cihampelas 96, Bandung. Jl. Cihampelas No.96, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung

Pembicara: Arief Adinugroho (CBDO KiriminAja), Jose Amadeus (Founder PT. Wijaya Inovasi Gemilang, Adi Suhendra (Digital Marketing Expert) & Wahyu Adrianto (Digital Marketing Expert).

Nah itulah informasi mengenai event kali ini, jangan sia-siakan kesempatan ini untuk mengembangkan bisnismu ya!

Segera daftarkan dirimu dan jadilah bagian dari perjalanan menuju kesuksesan bersama KiriminAja. Sampai jumpa di sana SahabatKA!

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Akhmad Ilham Cahyono
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.