KiriminAja Meet & Share Tuban: Naikkan Repeat Order Loyal Customer

Yanuar
1 tahun lalu
Info KiriminAja
KiriminAja Meet & Share Tuban: Naikkan Repeat Orde

Apakah Anda merasa bahwa bisnis Anda sudah berjalan di jalur yang benar? Atau mungkin Anda merasa bahwa ada sesuatu yang kurang? Atau merasa bisnis berjalan di tempat padahal semua key activities sudah aktif?

Pernahkah Anda berpikir mengapa beberapa bisnis terus berkembang sementara yang lainnya gagal? Rahasianya adalah memiliki pelanggan yang loyal. Konsumen loyal adalah aset berharga yang akan:

  • Terus membeli, lagi, dan lagi.
  • Menghabiskan lebih banyak uang pada setiap transaksi.
  • Menjadi duta merek Anda dan membawa lebih banyak pelanggan baru.

Kabar baiknya, mempertahankan pelanggan lama jauh lebih murah daripada mendapatkan konsumen baru.

Jadi, memang sudah saatnya Anda berfokus pada strategi yang benar-benar efektif. Bagaimana strategi punya pelanggan loyal yang sering repeat order?

Untuk menjawab pertanyaan itu, kami mengundang Anda bergabung dalam acara yang tidak hanya membuka mata Anda terhadap strategi loyal customer dan repeat order, tapi juga akan membuat bisnis Anda mau tidak mau menerapkannya.

Kami membawa acara yang tidak hanya akan memperkaya pengetahuan Anda tapi juga akan memastikan bahwa ATM dan tabungan Anda bertambah dengan konsisten.

KiriminAja Meet & Share Tuban: Awal Investasi Bisnis Anda

KiriminAja dengan dukungan SAP Express akan mengajak Anda membahas bagaimana membangun strategi loyal customer dan repeat order di KiriminAja Meet & Share Tuban. Acara business coaching khas KiriminAja ini akan diadakan pada:

📆 Tanggal: Selasa, 12 September 2023

⏰ Waktu: 14.00 - 18.00 WIB

🌐 Lokasi: D'Sultan Cafe, Tuban

💻📲 Link pendaftaran: bit.ly/MeetnShare

Siapakah Bintang Utama Acara Ini?

Tentu saja, bintang di acara ini adalah Anda dan para pebisnis online lain yang luar biasa karena berani tumbuh memajukan ekonomi Indonesia.

Untuk mendukung pertumbuhan bisnis Anda itu, KiriminAja menghadirkan Weliyan Tanoyo, pemilik digifolium.com. Weliyan akan membagikan inspirasi, business insight, dan sejumlah taktik berharga bagaimana menciptakan strategi membangun serta merawat loyal customer demi repeat order berulang-ulang.

Mengapa Meet & Share Tidak Bisa Anda Lewatkan?

  • Networking Pebisnis Tuban: Momen ini adalah kesempatan Anda berjejaring dengan para pebisnis yang bisa membuka pintu-pintu baru bagi bisnis Anda.
  • Business Coaching dan Knowledge Sharing: Weliyan Tanoyo, seorang ahli strategi bisnis digital, akan membagikan rahasia eksklusif bagaimana menciptakan pelanggan yang loyal dan meningkatkan repeat order.
  • Dinner Session: Sambil menikmati makan malam, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk berbicara langsung dengan para ahli dan pebisnis sukses lainnya. Momen ini adalah waktu untuk bertanya, mendapatkan jawaban, dan diskusi atas semua keresahan bisnis Anda.
  • Merchandise: Dapatkan merchandise eksklusif yang tidak hanya akan memperkaya koleksi Anda tapi juga akan menjadi simbol keberhasilan Anda di acara ini.

Jadi, apa yang Anda tunggu? Segera daftarkan diri Anda untuk "KiriminAja Meet & Share Tuban" dan bersiaplah untuk terkejut dengan ide-ide baru yang akan Anda temukan di sana.

Bagaimanapun juga, KiriminAja Meet & Share Tuban memang kesempatan Anda untuk berinvestasi pada bisnis Anda sendiri.

Sehingga, secara pelan dan konsisten, Anda akan bisnis Anda tumbuh berkembang seperti yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.