Modal Bisnis Ekstra KiriminAja; Support System Bisnis Anda Makin Jumbo

Yanuar
1 tahun lalu
Info KiriminAja
Modal Bisnis Ekstra KiriminAja; Support System Bis

Mengurus bisnis bukan hanya soal ide inovatif, produk baik, atau visi yang menggairahkan. Keberlangsungan bisnis juga sangat bergantung pada darah setiap usaha yang bernama modal.

Iya, modal. Sebab modal adalah bahan bakar pendorong bisnis, baik bisnis berukuran kecil hingga besar, baik yang masih di tahap awal hingga fase pertumbuhan dan ekspansi.

Mengapa bisnis membutuhkan tambahan modal meskipun mereka sudah beroperasi? Untuk memahami pertanyaan tersebut, kita harus mengeksplorasi lebih dalam ke bagaimana mekanisme kerja, tantangan, dan peluang yang dimiliki sebuah bisnis.

Kenapa Bisnis yang Sudah Beroperasi Masih Perlu Modal?

Pada umumnya sebuah bisnis, pertumbuhan yang dibarengi dengan peluang dan tantangan adalah hal yang wajar. Dalam siklus pertumbuhan itu, seringkali, dibutuhkan fleksibilitas finansial yang lebih baik dari jumlah modal awal.

Contohnya bisnis Anda sedang berencana melakukan ekspansi, seperti membuka lokasi baru atau meningkatkan kapabilitas produksi. Untuk ekspansi semacam itu, bisnis Anda butuh modal lebih

Manajemen arus kas bisnis, seringnya juga, butuh modal tambahan untuk menjembatani celah antara dana keluar dan masuk.

Contoh lebih realistis lainnya adalah, bisnis harus, secara terus-menerus, berinvestasi ke berbagai peralatan dan perangkat pemasaran, penelitian dan pengembangan. Tujuannya adalah untuk tetap kompetitif dan siap menghadapi tuntutan konsumen. Artinya, semua itu membutuhkan modal.

Kebutuhan dana ekstra juga bisa datang secara tak terduga, seperti kondisi makro ekonomi, bencana, kondisi politik, dan lain sebagainya. Contohnya saat masa pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu.

Dalam masa pandemi Covid-19 yang serba dadakan dan menghantam kuat, bisnis harus siap untuk situasi chaos. Jadi, tidak mengherankan jika bisnis kecil seringkali perlu mencari tambahan modal.

Mau Skala Bisnis Jadi Jumbo, Tapi Modal Pas-Pasan?

Memiliki privilege akses ke modal tambahan saat dibutuhkan bukan hanya soal bertahan hidup, tapi juga soal kesiapan untuk pertumbuhan, inovasi, dan sukses jangka panjang.

Karena itulah, KiriminAja menyediakan keistimewaan bagi Anda, pebisnis yang tak gentar mewujudkan bisnis jumbo, dengan akses khusus ke modal ekstra tanpa agunan.

Betul, KiriminAja siap membesarkan bisnis Anda dalam tanpa perlu khawatir merogoh kocek pribadi. Caranya? Mudah, kok.

Anda hanya perlu mengajukan dukungan modal bisnis ekstra ke KiriminAja. Sebab KiriminAja ingin sukses bisnis online Anda tak lagi jadi mimpi belaka, tapi realita.

Keistimewaan Suntikan Modal Bisnis dari KiriminAja

Berikut ini beberapa benefit yang signifikan untuk Anda nikmati dari suntikan modal bisnis KiriminAja:

  • Pinjaman hingga 500 juta
  • Tanpa Jaminan
  • Tanpa Bunga
  • Terintegrasi dengan layanan KiriminAja

Syarat & Ketentuan Modal Bisnis Ekstra KiriminAja

Tentu saja, ada sejumlah syarat yang harus Anda genapi untuk bisa menikmati suntikan modal bisnis KiriminAja. Yuk, kita kupas tuntas syarat-syaratnya:

Harus Menjadi Bagian dari Keluarga KiriminAja

Program ini eksklusif hanya untuk anggota yang telah mendaftar dan aktif sebagai pengguna KiriminAja. Artinya, Anda harus memanfaatkan platform KiriminAja untuk menikmati program modal bisnis ini. Tujuannya jelas, kok. Agar KiriminAja bisa melihat latar belakang dan performa bisnis Anda.

Paket Kiriman per Bulan > 1.000 Paket

Modal bisnis ekstra ini dikhususkan bagi Anda dan penjual online yang punya pengiriman minimal 1.000 paket setiap bulannya. History pengiriman ini harus dibuktikan dengan riwayat pengiriman menggunakan platform KiriminAja atau sejenisnya.

Jadi, siapkah Anda memulai babak baru dalam perjalanan bisnis online Anda? Karena di balik setiap puncak keberhasilan, ada cerita tentang keberanian, ketekunan, dan perjuangan.

Seberat apapun tantangannya, bisnis Anda bukan sekadar bisnis. Bisnis Anda adalah impian, ambisi, dan jejak perjuangan Anda.

Oleh karena itu, KiriminAja ada di sini untuk memastikan kisah Anda semakin berkilau setiap harinya.

Bersama KiriminAja, peluang keberhasilan Anda jadi semakin dekat. Anda hanya perlu mendaftar dengan cara klik tautan pendaftaran modal bisnis ekstra KiriminAja ini.

Yuk, mulai petualangan baru ini bersama KiriminAja, karena keberhasilan bisnis online Anda hanya tinggal selangkah lagi.

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.