Perjalanan Lisa Asmarani & Azmayra: Activewear Muslimah Makin Energik

Pamungkas
8 bulan yang lalu
Curhat dari Juara
Brand activewear muslimah Azmayra

Di tengah keramaian jalanan Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Lisa Asmarani, seorang ahli periklanan, menatap dunia Facebook Ads dengan penuh harapan.

Dengan mimpi besar dan visi memberdayakan perempuan muslim, Lisa memulai perjalanan yang mengubah hidupnya, sejumlah orang yang jadi karyawan Lisa, dan konsumen Lisa sendiri.

Lisa melahirkan active wear muslimah bernama Azmayra. Bagi Lisa, Azmayra adalah merek yang menggabungkan iman dan pakaian olahraga demi perempuan muslim yang kuat dan taat.

Tantangan di Awal Perjalanan

2016 menjadi awal mula kisah Azmayra. Lisa memulai dengan menjual produk tanpa merek di Facebook. Namun, dengan persaingan pasar digital yang semakin ketat, dia menghadapi perang harga yang sengit.

Tentunya banyak yang menyerah, tetapi tidak dengan Lisa. Dengan insting bisnisnya, Lisa menyadari bahwa untuk menonjol, dia perlu berinovasi. Dan inovasi itulah yang dia lakukan.

Dengan mengandalkan database pelanggan yang terus bertumbuh, Lisa mulai memproduksi produk uniknya sendiri, menjadikan Azmayra berbeda dari yang lain.

Pada 2019, upaya gigih Lisa mulai membuahkan hasil. Dia memutuskan saatnya bagi Azmayra untuk mendapatkan pengakuan yang layak.

Merek ini memperluas lini produknya, memperkenalkan celana harem, kaos lengan panjang, dan hijab olahraga.

Visi Lisa menjadi Azmayra bukan sekadar pakaian tapi jadi sebuah fashion statement dari muslimah: Setiap muslimah yang aktif beraktivitas punya pilihan solutif agar tetap bergaya, berkegiatan, dan sambil tetap mematuhi keyakinan Islam-nya.

Mengatasi Rintangan

Namun, setiap kisah sukses memiliki bagian tantangannya sendiri. Perjalanan Lisa tidak terkecuali. Mulai dari akun Facebook-nya yang berulang kali diblokir hingga terjadinya penurunan penjualan.

Belum lagi soal masalah produksi, distribusi, dan ekosistem bisnis online yang menantang. Iya, jalan yang ditempuh Lisa dan Azmayra memang penuh rintangan.

Tetapi semangat Lisa tak terkalahkan. Dia memperkenalkan model pre-order, memastikan bahwa tidak ada stok yang tidak terjual dan bahwa pelanggan setia Azmayra selalu memiliki akses ke produk favorit mereka.

KiriminAja: Pilar Dukungan yang Tak Terlihat

Di balik kesuksesan Azmayra ada peran tersembunyi KiriminAja. Aplikasi kirim paket # Indonesia ini tidak hanya mengenali potensi Azmayra tetapi juga memberikan dukungan yang dibutuhkan Lisa menjelajahi ekosistem bisnis online.

Tentu saja sebagai pengusaha, Anda pasti dapat memahami pentingnya punya mitra bisnis yang dapat diandalkan. KiriminAja adalah mitra tersebut bagi Lisa, memberinya alat dan eksposur yang dia butuhkan untuk berkembang.

Dari usaha sederhana yang dibantu oleh satu admin, Azmayra telah bertransformasi menjadi perusahaan yang berkembang dengan 13 karyawan yang berdedikasi.

Dengan omzet bulanan yang mencapai hingga 400 juta, dan ruang kantor khusus, Azmayra berdiri sebagai bukti ketekunan Lisa. Pelanggan, yang tertarik oleh reputasi merek, sering datang untuk merasakan keajaiban Azmayra secara langsung.

Meskipun telah mencapai banyak pencapaian, Lisa tetap rendah hati sambil punya ambisi. Dia bermimpi membuka toko offline Azmayra, membawa visinya lebih dekat ke lebih banyak perempuan Muslim.

Dengan dedikasi yang tak pernah goyah dan dukungan terus menerus dari platform seperti KiriminAja, langit adalah batas bagi Azmayra. Jadi, sudahkan Anda terinspirasi oleh kisah Azmayra?

Anda juga dapat mengubah mimpi bisnis Anda menjadi kenyataan. Bergabunglah dengan KiriminAja dan mulailah perjalanan sukses Anda karena mampu menjaga #CashFlowAman, dan bisnis jadi tenang.

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Pamungkas
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.