Taktik Optimasi WhatsApp Business demi Naiknya Penjualan di Ramadhan

Yanuar
1 tahun lalu
Info KiriminAja
Taktik Optimasi WhatsApp Business

Bayangkan Anda hidup di tahun 90-an, sebelum ada WhatsApp. Lalu bayangkan bagaimana UMKM menjalankan aktivitas bisnisnya. Pastinya Anda akan menjalankan aktivitas offline, kan? 

Seperti menyebar flyer di lampu lalu-lintas, memasang iklan di koran/majalah, memasang billboard di pinggir jalan, atau berkeliling door-to door memasarkan produk. Belum lagi Anda harus melakukan treatment khusus ke calon konsumen setelah aktivitas marketing tersebut. 

Artinya, aktivitas offline di era tersebut punya 3 pengorbanan penting yang bisa menggerus bisnis; uang, tenaga, dan waktu. 

Untungnya, kita hidup di era WhatsApp. Era ini memungkinkan aktivitas marketing jadi lebih ringkas, praktis, dan penuh strategi. 

Sayangnya, strategi marketing di WhatsApp tidak semudah atau seheroik mengirim chat bahwa Anda akan membelikan obat dan bakso ke pacar yang sedang sakit.

Untungnya, Ada Strategi Heroik Bernama Optimasi WhatsApp Business

Siapa yang tidak kenal WhatsApp Business? Aplikasi yang dirancang khusus untuk para pelaku bisnis ini jadi terasa heroik banget karena punya berbagai macam fitur yang menunjang operasional bisnis, terutama dalam hal meningkatkan layanan pelanggan.

Lalu, apa saja fitur WA Business yang dapat dimanfaatkan pelaku bisnis? bagaimana taktik untuk memanfaatkan fitur WhatsApp Business agar bisa mengoptimalkan penjualannya?

Bagaimana cara menggunakan fitur WhatsApp Business yang ada? Apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan dalam optimasi fitur WA Business? Apa tips dan trik dalam memanfaatkan WA Business untuk optimalkan penjualan?

KiriminAja dengan bangga mempersembahkan Ngulik Bisnis V. 39, sebuah webinar yang akan membahas tuntas bagaimana cara mengoptimalkan penjualan di bulan Ramadan dengan WhatsApp Business. Simak detailnya berikut ini:

🚀 Webinar: Ngulik Bisnis V. 39

🎯 Tema: Optimalkan Penjualan di Bulan Ramadan dengan WhatsApp Business

🗓️ Tanggal: Rabu, 12 April 2023

⏰ Waktu: 15.00 - 16.30 WIB

🎤 Pembicara: Gedion Setya Atmaja, praktisi WhatsApp Marketing dengan pengalaman selama 5 tahun.

Jadi Superhero Seller dengan WhatsApp Business

Bersama Gedion Setya Atmaja, Anda berkesempatan membuat WhatsApp Business sebagai senjata ampuh menggandakan penjualan di bulan Ramadan.

Webinar ini akan melebarkan wawasan Anda tentang betapa hebatnya memanfaatkan WhatsApp Business dalam strategi pemasaran. Dengan mengikuti webinar ini, Anda akan belajar:

  • Cara menarik lebih banyak pelanggan dengan pesan yang menarik, personal, dan ramah.
  • Teknik mengelola pesanan secara efisien dan memaksimalkan keuntungan selama bulan Ramadan.
  • Tips dan trik dalam memanfaatkan fitur WhatsApp Business untuk memantau kinerja pemasaran Anda.
  • Mendapat gambaran mengenai WhatsApp Business beserta fitur-fiturnya

Tidak hanya itu, dengan mengikuti webinar ini, Anda akan mempelajari teknik-teknik cerdas yang terbukti efektif dalam mengoptimalkan penjualan melalui Whatsapp Business.

Anda akan dibimbing langsung oleh Gedion Setya Atmaja, praktisi WhatsApp Marketing berpengalaman selama 5 tahun, yang telah membantu banyak penjual online meraih kesuksesan.

Untuk bisa mengikuti webinar Bersama Gedion Setya Atmaja di Ngulik Bisnis V.39, Anda hanya perlu mendaftar di bit.ly/ngulikbisnisv39

Yuk, raih keuntungan berlipat ganda di bulan Ramadan dengan menguasai strategi WhatsApp Business yang ampuh!

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.