Ngulik Bisnis V.43: Ubah Konten Promosi Anda dengan Keajaiban Canva

Yanuar
1 tahun lalu
Info KiriminAja
Ngulik Bisnis V.43:  Ubah Konten Promosi Anda deng

Pernahkah Anda merasa kesulitan mendesain konten promosi yang menarik? Atau mungkin Anda merasa bahwa desain Anda kurang bernyawa? Jangan khawatir! KiriminAja punya solusi sempurna untuk Anda.

Cara Desain Promosi Sederhana dengan Canva

KiriminAja menghadirkan Ngulik Bisnis V. 43 yang akan mengajak Anda membahas bagaimana membuat desain konten promosi dengan Canva

Dalam Ngulik Bisnis V. 43 ini, Anda akan tahu bagaimana cara dan trik mendesain dengan mudah serta efektif menggunakan Canva. Kenapa Canva?

Canva diciptakan bagi Anda yang merasa desain itu rumit dan melelahkan. Karena dengan canva, Anda tidak perlu kursus khusus untuk mendesain konten promosi.

Dengan fitur seret-dan-lepasnya, Anda bisa berkreasi sebebas-bebasnya. Mau tambah teks lucu? Bisa! Ingin masukkan gambar produk Anda? Siap! Atau mungkin video promosi terbaru? Langsung saja!

Iya, Canva memungkinkan Anda jadi desainer dadakan yang handal. Meskipun ada opsi berbayar dengan fitur lebih lengkap, paket gratis Canva saja sudah bikin banyak pebisnis tersenyum lebar.

Canva memang akan membuat Anda berada di taman bermain digital. Anda bisa membuat segala macam materi pemasaran, mulai dari postingan media sosial yang kece, presentasi yang memukau, hingga brosur dan infografik yang informatif.

Karena itulah, Ngulik Bisnis V.43 akan mengajak Anda membahas bagaimana mengoptimasi dan memanfaatkan Canva untuk menghasilkan konten promosi.

Mengapa Anda Harus Hadir di Ngulik Bisnis V.43?

Walaupun Canva punya kemudahan teknis operasional, Anda tetap harus memiliki kemampuan mengkombinasikan berbagai elemen menjadi sesuatu yang menarik.

Bahasa sederhananya, Anda mesti punya insting desain dan memahami intensi konsumen. Untuk itulah, Ngulik Bisnis V.43 menghadirkan Ryndha Afra Khautsar, desainer grafis KiriminAja, ex-art director Petakumpet.

Dengan pengalaman yang dimiliki, Afra Khautsar akan menjadi teman ngobrol, berbagi wawasan, praktik, dan menjawab pertanyaan Anda.

Sehingga Anda memiliki pemahaman komprehensif bagaimana teknis dan membangun insting desain.

Secara garis besar, Anda akan mempelajari:

  • Dasar-dasar Desain Konten Promosi: Pelajari dasar-dasar mendesain konten promosi yang menarik dan efektif.
  • Praktik Dasar-dasar Desain dengan Canva: Dapatkan pengalaman langsung dalam mendesain dengan Canva bersama ahlinya.
  • Konsultasi & Tanya Jawab: Kesempatan emas untuk berkonsultasi dan bertanya langsung kepada para ahli.

Ngulik Bisnis V. 43 juga menghadirkan Gabriella Bages Putri, Community Specialist KiriminAja, yang akan menjadi host dan memandu acara dengan penuh semangat.

Selain itu, ada juga Desita Clara, Staff Business Development, yang akan menemani sebagai co-host.

Ngulik Bisnis V.43 akan diadakan pada:

📆 Tanggal: Kamis, 31 Agustus 2023

⏰ Waktu: 19.30-21.00 WIB

🌐 Lokasi: Zoom virtual meeting. Nyaman, aman, dan tentu saja hemat biaya!

🔗 Link pendaftaran: bit.ly/ngulikbisnisv43

Jadi, tunggu apa lagi? Inilah kesempatan meningkatkan kualitas desain konten promosi bisnis Anda. Yuk, hadiri "Ngulik Bisnis V.43" dan buktikan sendiri betapa hebatnya dampak desain yang menarik bagi bisnis Anda. Sampai jumpa di sana!

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.