Jadwal Operasional Ekspedisi Selama Libur Idul Fitri 2023

Yanuar
1 tahun lalu
Info KiriminAja
Jadwal Operasional Ekspedisi Selama Libur Eid

Idul Fitri 1444 H semakin dekat, dan kami di KiriminAja ingin memastikan bahwa Anda dapat terus menjalankan bisnis tanpa khawatir tentang pengiriman. 

Kami mengerti bahwa menjalankan bisnis online selama libur mungkin menjadi tantangan tersendiri. Oleh karena itu, kami ingin memberitahu Anda tentang jadwal operasional jasa ekspedisi yang ada di KiriminAja selama libur Idul Fitri 2023.

Layanan KiriminAja Tetap Ada Selama Libur Lebaran 2023

Kami dengan senang hati memberitahukan bahwa KiriminAja akan tetap membuka layanan pengiriman selama libur Idul Fitri 2023. Dengan begitu, Anda dapat terus menjalankan bisnis Anda dengan lancar, tanpa khawatir tentang jadwal pengiriman.

Namun, ingatlah bahwa liburan selalu menjadi waktu yang sibuk untuk semua orang, termasuk ekspedisi. Oleh karenanya, kami menyarankan Anda mengatur jadwal pengiriman dengan sebaik mungkin, seperti memesan jadwal pickup/pengiriman lebih awal. 

Untuk itulah, Anda perlu memperhatikan informasi yang ada di gambar samping. Dengan begitu, Anda dapat memastikan bahwa proses pengiriman akan tiba tepat waktu. Sehingga Anda tidak khawatir dan tetap dapat fokus pada pertumbuhan bisnis.

Kami berharap bahwa informasi ini membantu Anda mengantisipasi libur Idul Fitri 2023. Jangan ragu untuk menghubungi kami di KiriminAja jika Anda membutuhkan bantuan atau memiliki pertanyaan tentang jadwal pengiriman. 

KiriminAja selalu siap membantu Anda mengatur pengiriman dengan baik. 

KiriminAja juga selalu ada untuk memastikan bisnis Anda tetap berjalan dengan lancar selama libur Idul Fitri 2023. 

Terima kasih telah memilih KiriminAja sebagai mitra logistik Anda.

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.