Campuran KiriminAja & Paxel: Kolaborasi Super Gurih untuk Bisnis Anda

Yanuar
7 bulan yang lalu
Info KiriminAja
Campuran KiriminAja & Paxel: Kolaborasi Super Guri

Dalam dunia bisnis online yang penuh dinamika dan inovasi, KiriminAja selalu berusaha berinovasi untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

Karena itulah, sebagai jasa kirim paket #1 di Indonesia, KiriminAja sudah siap menghadirkan Paxel dalam ekosistem layanan.

Kombinasi KiriminAja dan Paxel ini ditujukan untuk mempermudah berbagai kebutuhan kirim paket yang membutuhkan penanganan spesial.

Layanan Paxel Kini Tersedia di KiriminAja

Sebagai agregator logistik, KiriminAja memang sudah berharap hadirnya Paxel dalam ekosistem logistik KiriminAja.

Sebagai jasa kurir yang fokus pada produk food and beverages, Paxel memang terbilang sangat istimewa.

Bagi Anda dan pejuang online yang berbisnis di bidang kuliner, inilah yang Anda tunggu-tunggu. Mengirim sate, bakso, hingga es teler kini jadi lebih mudah dan aman.

Bersama-sama, KiriminAja dan Paxel bersemangat membuat perbedaan spesial di mata konsumen Anda.

Kenapa Pakai Paxel di KiriminAja?

Kombinasi KiriminAja dan Paxel ini merupakan 2 perusahaan logistik untuk terus memberdayakan dan menumbuhkan bisnis online Anda.

Kami percaya, dengan memfasilitasi bisnis Anda di sektor logistik, Anda jadi lebih punya waktu dan fokus ke berbagai aspek pertumbuhan bisnis, seperti pengembangan produk dan pelayanan pelanggan.

Karena itulah, kami sangat mendukung berbagai inovasi, pengalaman, hingga pemberdayaan bisnis Anda. Sebab, kami percaya sepenuhnya pada kekuatan dan usaha Anda untuk menumbuhkan bisnis lebih jauh lagi.

Tentu saja, di masa awal-awal kolaborasi kami ini, akan ada banyak pertanyaan dan penyesuaian dari Anda atau user lain. Kami mengerti bahwa masalah dan pertanyaan bisa muncul kapan saja. 

Oleh karena itu, tim dukungan pelanggan KiriminAja selalu siap sedia untuk membantu Anda kapan pun Anda membutuhkan konsultasi atau bantuan.

KiriminAja dan Paxel berdedikasi untuk menjadi partner Anda dalam meraih kesuksesan dan bersama-sama menjadi bagian dari masa depan bisnis online Indonesia yang lebih cerah dan inovatif.

Mari berkolaborasi bersama demi membawa bisnis online Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi dan keuntungan di semua pihak.

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.