Penjualan Online Paling Laris di Sepanjang 2021

Kinanthi Haksari
2 bulan yang lalu
148
Penjualan Online Paling Laris di Sepanjang 2021

Tau kah kamu bahwa walau di era pandemi covid-19 terdapat beberapa barang yang malah bertambah laris penjualannya?

Di era baru seperti ini, beberapa barang yang 2-3 tahun kebelakang tidak dilirik sama sekali malah mengalami peningkatan pesat dan menjadi barang primer yang harus dimiliki. Perubahan kebutuhan ini lah yang membuat barang-barang tersebut menjadi laris manis dan bertumbuh pesat penjualannya.

Apa sajakah barang-barang tersebut? Ini dia daftarnya :

1. Masker

Sudah pasti angka penjualan barang ini melonjak tajam. Masker menjadi barang yang wajib digunakan di kegiatan sehari-hari. Baik itu masker non medis maupun masker kain.

2. Skincare

Hal ini bisa jadi dipicu karena pembatasan layanan di klinik perawatan wajah. Perubahan pola yang mau tidak mau memaksa orang harus sering dirumah juga menjadi salah satu faktor perawatan wajah mandiri di rumah menjadi diminati.

3. Alat olahraga dan pakaian olahraga

Pandemi yang melanda membuat semua orang menjadi sangat menomorsatukan kesehatan. Memperbaiki pola hidup dengan rajin olahraga menjadi alasan utama mengapa alat olah raga dan penunjang menjadi banyak dibeli.

4. Alat pendukung kesehatan dan suplemen

Masih berhubungan dengan kesehatan, alat pendukung kesehatan juga banyak dicari. Seperti oxymeter, tabung oksigen, vitamin dan lain-lain.

5. Tumbler

Saat ini higienitas menjadi bagian gaya hidup jika tidak ingin terkena covid-19. Memiliki alat minum sendiri tentunya dapat  menjamin kebersihan tempat minum tersebut.

6. Voucher berlangganan  

Mau tak mau, tentunya kita harus memilki cara supaya tidak bosan kan?

7. Alat pembersih

Masih berhubungan dengan higienitas, alat-alat yang berhubungan dengan kebersihan seperti handsanitizer, cairan desinfektan, dan lain-lain.

8. Alat-alat pendukung kebutuhan bekerja di rumah

Work from home menjadi alternative bekerja. Alat-alat pendukung seperti meja kerja, kursi beserta bantalannya, kacamata antiradiasi, tripod, dan masih banyak lainnya, menjadi barang yang juga harus dibelanjakan.

Bagaimana, berminat ingin menjadi penjual barang-barang diatas?