Rekomendasi Produk Jualan Online Terlaris Bagi Pemula Mau Kerja Keras

Danusantoso
11 bulan yang lalu
produk-jualan-online-pemula

Memilih produk jualan online terlaris memang bukan perkara mudah. Oleh karenanya, Anda perlu memperbanyak referensi produk bisnis.

Sehingga Anda bisa memperkirakan dulu apa produk apa yang terlaris saat ini. Dengan memperkirakan hal tersebut Anda bisa menentukan produk yang pas dengan konsumen sekaligus sesuai dengan budget.

Jadi, yuk, kita bahas sampai tuntas beberapa produk bisnis di bawah ini. Agar Anda bisa menentukan ingin menjualkan produk jualan online apa nantinya.

Ide Produk Jualan Online untuk Pemula

Jika Anda masih pemula dalam bisnis online dan bingung ingin menjual produk apa, berikut adalah beberapa ide yang bisa Anda pakai untuk jualan online:

Sembako dan Kebutuhan Pokok

Menawarkan berbagai jenis sembako dan kebutuhan pokok merupakan salah satu ide bisnis online yang memiliki potensi besar untuk sukses. Sebab, kebutuhan pokok merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan manusia.

Beberapa contoh kebutuhan pokok dan sembako yang banyak diminati oleh konsumen adalah beras, gula, telur, minyak, mie instan, dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkan pelanggan, Anda bisa menawarkan produk dengan harga yang bersaing dan terjangkau, namun tetap memberikan kualitas yang baik.

Baju atau Produk Fashion

Sekarang ini, salah satu jenis produk jualan online yang masih diminati oleh banyak konsumen adalah baju atau pakaian. Tidak dapat dipungkiri bahwa kebutuhan akan pakaian masih tinggi di pasaran.

Untuk meningkatkan penjualan, penting bagi Anda untuk selalu mengikuti tren fashion terbaru yang sedang beredar. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan mengikuti akun media sosial para influencer yang sering berbagi informasi tentang tren fashion terbaru.

Selain itu Anda juga membutuhkan riset produk dan target pasar untuk bisnis online baju ini. Sehingga Anda bisa mendapatkan konsumen lebih cepat, tahu kondisi kompetitor, dan memahami bagaimana tren fashion yang sedang atau yang akan berjalan.

Aksesoris Fashion

Selain baju atau pakaian, aksesoris yang ada pada pakaian juga masih digemari sebagai pelengkap. Oleh karena itu Anda bisa memulai bisnis ini sebab masih banyak pelanggan yang ingin membeli selain barangnya mudah ditemukan dan harga yang relatif terjangkau.

Makanan Ringan

Bisnis ini cocok untuk pemula seperti menjual kue kering, keripik, snack atau yang lain sebagainya sebab jenis-jenis produk ini mudah dibuat dan cenderung memiliki permintaan yang stabil. Dengan demikian Anda tak perlu khawatir akan modal yang tidak bisa kembali dengan cepat.

Rekomendasi Produk Jualan Online

Berikut adalah beberapa rekomendasi produk jualan online yang bisa Anda gunakan untuk mengawali usaha:

Kosmetik dan Skincare

Produk kosmetik dan skincare bisa menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang ingin memulai bisnis jualan online.

Produk ini sangat diminati oleh banyak orang, terutama oleh kaum wanita. Untuk memilih produk skincare, pilihlah produk yang natural dan organik dengan kualitas yang baik. Produk kosmetik juga harus aman dan teruji keamanannya.

Barang-Barang Antik dan Unik

Produk barang-barang antik dan unik juga bisa menjadi pilihan untuk dijual online. Barang-barang ini memang tidak semua orang memilikinya, sehingga memiliki nilai tersendiri dan bisa menjadi pilihan yang menarik bagi pelanggan.

Pastikan produk barang antik dan unik yang Anda jual memiliki kualitas yang baik dan dapat dipertanggungjawabkan keasliannya.

Tote Bag

Tote Bag atau tas belanja dengan desain unik dan kualitas terbaik bisa menjadi pilihan yang baik untuk dijual online.

Tote Bag bisa menjadi salah satu produk yang banyak diminati oleh orang-orang yang mencari tas praktis dan bisa digunakan sehari-hari. Tote Bag dengan desain kreatif dan unik juga bisa menarik minat pelanggan.

Produk Elektronik

Misalnya, smartphone, laptop, kamera, atau aksesoris elektronik lainnya. Produk elektronik sangat diminati oleh banyak orang, terutama mereka yang aktif menggunakan teknologi dalam kehidupan sehari-hari.

Botol Minum Stainless Steel

Botol minum stainless steel yang bisa diisi ulang bisa menjadi produk yang menarik dan populer di kalangan pelanggan yang peduli dengan lingkungan dan kesehatan.

Botol minum ini tahan lama, aman untuk kesehatan, dan bisa digunakan kembali. Anda bisa menawarkan berbagai macam warna dan ukuran untuk menarik minat pelanggan.

Jam Tangan Kayu

Jam tangan kayu merupakan produk yang unik dan menarik, terutama bagi mereka yang mencari alternatif jam tangan yang ramah lingkungan dan tahan lama.

Jam tangan kayu terbuat dari kayu berkualitas tinggi dan bisa menjadi pilihan yang unik bagi pelanggan yang mencari jam tangan anti-mainstream.

Itulah beberapa rekomendasi dan ide produk jualan online untuk pemula. Tentunya Anda harus memperhatikan hal lain ketika sudah memulai bisnis online yaitu pengiriman.

Selain itu juga Anda pasti perlu pengaturan produk agar lebih mudah kan? Nah, solusinya adalah KiriminAja karena bisa memberikan Anda online store yang bisa dengan mudah manajemen produk.

Bahkan Anda bisa memberikan layanan logistik berharga murah dan kualitasnya pengirimannya yang tetap reliable. Tak hanya itu, Anda bisa juga lho mengatur secara bebas margin profit bisnis sehingga cash flow bisa aman dan terjaga.

Kabar baiknya nih, tak perlu effort besar untuk menikmati layanan prima di atas, cukup daftar gratis di dashboard KiriminAja, lakukan beberapa verifikasi, dan langsung nikmati layanan aplikasi kirim paket #1 Indonesia.

Yuk, segera mulai bisnis Anda di tahun ini bareng KiriminAja demi #CashflowAman dan bisnis yang berjalan tenang.

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Danusantoso
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.