SKEMA x Syara Works: Strategi Brilliant Fashion Trend & Supply Smart, Bisnis Fashion Jadi Boom!

Akhmad Ilham Cahyono
1 bulan lalu
Info KiriminAja
SKEMA x Syara works strategi fashion trend

Dunia Fashion, salah satu bidang bisnis yang selalu bergelora dengan tren yang datang silih berganti. Namun, apa jadinya ketika Ramadan usai? Tiba-tiba, kita dihadapkan pada gejolak tren yang berbeda dari sebelumnya.

Ini bukan hanya tentang mode; ini tentang bagaimana kamu, sebagai pelaku bisnis Fashion online di Indonesia, dapat memanfaatkan momentum pasca Ramadan untuk mengaktifkan kembali roda bisnismu dengan strategi yang brilian.

Nah biar kamu bisa memanfaatkan momentum pasca Ramadan, KiriminAja berkolaborasi dengan Syara Works menghadirkan Webinar GRATIS dengan tema yang boom banget! Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Kenapa Harus Fokus ke Pasca Ramadan?

Kamu mungkin bertanya, mengapa ada penekanan besar pada periode pasca Ramadan? Jawabannya sederhana: perubahan. Pasca Ramadan dan Idul Fitri, konsumen cenderung mencari sesuatu yang baru, yang segar, dan yang berbeda dari biasanya.

Mereka ingin tampil beda, merayakan hari-hari setelah bulan suci dengan gaya baru. Inilah saatnya untuk kamu, para pelaku bisnis Fashion online, untuk berinovasi dan mengaktifkan strategi yang dapat menangkap hati pasar.

Strategi Brilliant Fashion Trend & Supply Smart dengan KiriminAja x Syara Works

Apa saja strateginya? Ini dia yang bakal di bahas nantinya:

Inovasi Pasca Ramadan

Tidak bisa dipungkiri, inovasi adalah kunci. Tapi, inovasi seperti apa? Inovasi yang memahami kebutuhan pasar pasca Ramadan, yang tidak hanya fokus pada apa yang diminati saat ini, tetapi juga apa yang akan diminati besok.

Dalam webinar SKEMA x Syara Works Edisi Ramadan, kamu akan dipandu untuk menggali lebih dalam tentang tren Fashion yang akan booming setelah Ramadan.

Manajemen Supply Chain

Selain tren, manajemen supply chain juga tak kalah penting. Bayangkan jika kamu memiliki produk yang tepat, tapi stuck di gudang karena masalah logistik.

Atau lebih buruk lagi, sampai ke tangan konsumen dengan kondisi yang mengecewakan. Di sini, kamu akan belajar strategi manajemen supply chain yang efektif, mulai dari manajemen stok hingga proses pengiriman, agar bisnismu berjalan lancar dan pelanggan puas.

Serunya Webinar SKEMA x Syara Works

Kami tidak hanya bicara teori, tapi juga praktik. Oleh karena itu, KiriminAja berkolaborasi dengan Syara Works mengajakmu untuk bergabung dalam:

  • Webinar: Strategi Brilliant Fashion Trend & Supply Smart
  • Hari/Tanggal: Rabu, 27 Maret 2024
  • Waktu: 15.30 WIB
  • Lokasi: Zoom
  • Link Pendaftaran: bit.ly/SkemaRamadan
  • Biaya: Gratis!

Dengan Narasumber Ahli:

  • Syarah An Nisa, Founder Syara Works, yang akan membahas tentang tren pasca Ramadan dalam industri Fashion.
  • Paras Nasution, COO KiriminAja, yang akan mengungkap rahasia manajemen supply chain dalam industri Fashion.

Benefit Super Besar Dari Webinar SKEMA x Syara Works!

Tidak hanya ilmu yang bermanfaat, kamu juga akan mendapatkan kesempatan untuk networking dengan pelaku bisnis Fashion lainnya, menambah wawasan, dan tentunya, inspirasi baru untuk bisnismu.

Dalam event SKEMA x Syara Works Edisi Ramadan, ada juga sejumlah benefit menarik yang siap kamu nikmati sebagai peserta:

  • Gratis Akun Whitelist Facebook: Sebuah keistimewaan untuk bisa beriklan dengan menggunakan fitur-fitur iklan yang tidak ada di akun biasa.
  • Voucher Diskon Ongkir: Untuk setiap pengiriman produk fashionmu, nikmati efisiensi biaya dengan voucher diskon ongkos kirim menggunakan aplikasi KiriminAja
  • Gratis Konsultasi Bisnis Fashion: Kesempatan emas untuk konsultasi bisnis dan mendapatkan insight berharga untuk bisnismu persembahan dari Syaraworks.
  • Voucher Rp 500.000 untuk semua Produk & Jasa S+: Gunakan voucher ini untuk layanan dari Syaraworks yang bisa menunjang bisnis Fashionmu, meliputi Private Consultant | S+ Brand Building | S+Fashion Academy
  • Merchandise KiriminAja: Dapatkan beragam merchandise eksklusif dari KiriminAja.

Kapan lagi menikmati keberkahan Ramadan dengan webinar gratis dengan benefit super komplit seperti di atas?

SKEMA x Syara Works siap menjadi kompas yang akan memandu bisnismu menuju kesuksesan.

Tunggu apa lagi? Daftarkan dirimu sekarang di bit.ly/SkemaRamadan dan siapkan bisnismu untuk menyongsong tren pasca Ramadan dengan strategi yang brilliant!

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Akhmad Ilham Cahyono
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.