Stok Image Gratis untuk Konten Promo Bisnis Biar Pelanggan Jatuh Cinta

Akhmad Ilham Cahyono
3 minggu yang lalu
Bisnis
stok gambar gratis untuk bisnis

Sebagai seller online, setiap hari, kamu harus menciptakan konten yang menarik untuk menyedot perhatian pelanggan potensialmu. Tentunya kamu jadi butuh banyak stok image gratis untuk bisnis guna mendukung konten tetap berjalan konsisten.

Dengan stok image gratis kamu bisa tampil beda, menonjol, dan menarik perhatian pelangganmu dengan gambar-gambar yang unik dan memukau.

Nah kira-kira website apa saja sih yang punya stok image gratis untuk bisnis? Yuk kita simak pembahasannya di bawah ini.

List Website yang Sediakan Stok Image Gratis untuk Bisnis

Sebagai seorang penjual online, kamu pasti tahu betapa pentingnya memiliki gambar-gambar yang menarik untuk meningkatkan kehadiranmu di media sosial.

Namun, mencari gambar-gambar berkualitas yang tidak memakan biaya tambahan bisa menjadi tantangan tersendiri. Untungnya, ada sejumlah situs gambar stok gratis yang bisa menjadi solusi untuk masalahmu.

Nih langsung aja kita simak apa aja website yang bisa bantu kamu milih dan nge-stok banyak gambar gratis:

Adobe Stock Free Collection: Pilihan yang Perlu Dipertimbangkan

Pertama-tama, ada Adobe Stock Free Collection. Dengan koleksi gambar yang sangat permissive dalam syarat lisensinya, Adobe Stock Free Collection menawarkan kebebasan untuk menggunakan gambar-gambar tersebut sesuai keinginanmu.

Antarmukanya yang intuitif juga memudahkanmu untuk menemukan gambar yang kamu cari. Yang paling menarik di sini adalah fitur yang memungkinkan kamu untuk mencari gambar serupa dengan yang kamu suka.

Pikwizard: Kualitas Gambar yang Artistik

Kemudian, ada Pikwizard. Situs ini menonjol dengan seleksi gambar-gambar artistik yang tidak klise.

Estetika yang ditinggikan dari gambar-gambar ini membuatnya cocok untuk meningkatkan tampilan media sosialmu.

Pikwizard juga dilengkapi dengan alat pengeditan yang memudahkanmu untuk mengedit foto-foto secara langsung di situs tersebut.

Dengan iamge editor di dalamnya kamu bisa menyisipkan teks yang dibutuhkan. Pekerjaan pun jadi lebih mudah kan?

Unsplash: Kualitas Gambar yang Tinggi dari Komunitas Kreatif

Unsplash menawarkan gambar-gambar berkualitas tinggi dari komunitas fotografer yang kreatif. Dengan lisensi mereka sendiri, Unsplash memberikan kebebasan bagi kamu untuk menggunakan gambar-gambar tersebut tanpa batasan tertentu.

Selain itu, situs ini memiliki nuansa komunitas yang baik dengan koleksi foto yang dikuratori ke dalam tema-tema kreatif.

Di dalamnya juga banyak tema yang bisa kamu jelajahi, banyak foto-foto yang bagus dan bisa bikin image brand bisnismu terlihat eksklusif namun simpel dan tetap relevan dengan bisnis online.

Pixabay: Koleksi Gambar yang Luas

Pixabay menawarkan koleksi gambar yang sangat luas, mencakup berbagai jenis aset mulai dari gambar hingga video, vektor, dan ilustrasi.

Dengan lebih dari 2 juta aset yang tersedia, kamu pasti akan menemukan apa yang kamu cari di sini.

Namun, perlu diingat bahwa karena ukuran koleksi yang besar, kualitas gambar kadang-kadang bisa menjadi hit or miss.

Life of Pix: Koleksi Gambar Unik dari Fotografer Asli

Life of Pix menawarkan gambar-gambar yang unik dan kreatif yang berasal dari fotografer-fotografer asli.

Setiap gambar di situs ini diulas secara individu, memberikan koleksi gambar yang dikuratori dengan baik.

Meskipun tema artistik situs ini mungkin membuatnya sulit untuk menemukan gambar-gambar yang lebih umum, namun jika kamu mencari gambar-gambar yang luar biasa dan imajinatif, Life of Pix adalah tempat yang tepat untuk dicari.

Gratisography: Sentuhan Unik dan Khas

Selanjutnya, ada Gratisography. Dengan koleksi gambar yang unik dan khas, situs ini menawarkan gambar-gambar yang unik dengan sentuhan surreal.

Meskipun koleksinya mungkin tidak sebanyak situs lain, namun jika kamu ingin menambahkan sentuhan pribadi yang unik pada kontenmu, Gratisography adalah tempat yang tepat untuk mencarinya.

Freepik: Banyak Pilihan Tema Foto

Terakhir, Freepik. Ini adalah situs stok gambar populer yang banyak digunakan bisnis-bisnis. Di dalamnya kamu bisa menemukan banyak sekali pilihan gambar.

Selain itu kamu juga bisa menerapkan filter agar ketika mencari gambar maupun foto yang kamu inginkan bisa jadi lebih mudah.

Kamu juga bisa langsung mengedit foto yang kamu pilih sesuai dengan kreativitas dan kebutuhan konten.

Dengan beberapa website di atas, kamu jadi nggak perlu bersusah payah mencari stok foto. Kamu juga jadi lebih menghemat waktu karena foto tersebut bisa langsung kamu unduh ke perangkatmu.

Mengelola bisnis online memang tidak selalu mudah, terutama ketika harus menciptakan konten yang menarik untuk media sosial.

Namun, dengan memanfaatkan situs-situs gambar stok gratis yang telah disebutkan di atas, kamu bisa meningkatkan kehadiranmu di media sosial tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Jadi, mulailah menjelajahi situs-situs tersebut sekarang juga dan temukan gambar-gambar yang sesuai dengan merek dan gaya bisnismu!

Jangan lupa juga untuk selalu memperhatikan hal lain selain konten untuk bisnis misalnya pengiriman paket yang cepat. Ini sangat penting dan dibutuhkan banyak konsumen loh.

Dengan kirim paket yang cepat kamu akan membuat para pelangganmu senang, nah untuk mewujudkan hal tersebut kamu cukup daftar sekarang secara gratis di Dashboard KiriminAja.

KiriminAja sebagai aplikasi kirim paket #1 Indonesia bisa menyediakan fitur kirim paket yang mudah lewat satu aplikasi saja. Dengan demikian, kamu bisa jadi lebih tenang untuk kirim paket tanpa ribet.

Segera daftar, buar paketmu biar di=pick up atau drip of dan siap deh meluncur ke tangan pelanggan dengan cepat.

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Akhmad Ilham Cahyono
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.