Yuk, Terbang Bersama SiCepat Demi Hadiah Jutaan dan #CashFlowAman

Yanuar
1 tahun lalu
Info KiriminAja
Yuk, Terbang Bersama SiCepat

Ada kisah seru yang terjadi di sebuah hutan, di mana burung terbang bersama-sama dalam formasi V untuk menjangkau tujuan lebih jauh.

Mereka bekerja sama dan saling mendukung satu sama lain, sehingga perjalanan mereka menjadi lebih ringan dan menyenangkan. Inilah inspirasi di balik program terbaru dari KiriminAja dan SiCepat: Terbang Bersama SiCepat!

Terbang Lebih Jauh Bersama SiCepat dan KiriminAja

Iya, di belantara bisnis online ini, KiriminAja dan SiCepat mengajak Anda terbang bersama membentuk formasi V untuk menjangkau tujuan lebih jauh.

Terbang Bersama SiCepat adalah program loyalitas yang akan membawa bisnis Anda ke ketinggian baru. Dalam kerja sama ini, kami ingin mengajak Anda mengepakkan sayap bersama kami untuk meraih kesuksesan bersama di dunia online.

Program Terbang Bersama SiCepat akan berlangsung mulai 1 April hingga 30 April 2023. Artinya, Anda harus segera memakai SiCepat Ekspress dari tanggal 1 sampai 30 April.

Kenapa? Karena 10 online seller dengan pengiriman SiCepat terbanyak berhak dapat point dan dituker sama tiket pesawat. Iya, tiket pesawat Citilink.

Lumayan banget buat pulang pergi ke kampung lebaran selama masa mudik, kan?!

Nah, buat tahu lebih detail jumlah dan rincian hadiahnya, Anda bisa langsung cek di sini:

  • Pemenang 1: Poin Citilink senilai Rp 3.000.000
  • Pemenang 2: Poin Citilink senilai Rp 2.000.000
  • Pemenang 3: Poin Citilink senilai Rp 1.000.000
  • Pemenang 4-10: Poin Citilink senilai Rp 500.000

Kenapa Anda Perlu Terbang Bersama SiCepat dan KiriminAja?

Jadi, mengapa Anda harus terbang bersama KiriminAja dan SiCepat di hutan belantara bisnis online ini? Jawabannya sederhana: demi menjaga #CashFlowAman dan bisnis jadi tenang.

Kami mengerti betul bahwa sebagai penjual online, cashflow yang lancar adalah hal yang sangat penting bagi bisnis Anda.

Oleh karena itu, kami menawarkan solusi pengiriman yang aman, cepat, dan terpercaya untuk membantu bisnis Anda tumbuh dengan lebih baik.

Dengan menggunakan layanan KiriminAja dan SiCepat, Anda bisa menghemat waktu dan tenaga dalam mengatur pengiriman barang, sehingga Anda bisa lebih fokus pada kegiatan bisnis Anda yang lain.

Selain itu, pengiriman yang cepat dan handal juga akan membuat Anda lebih mudah memenuhi kebutuhan pelanggan dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Syarat Terbang dan Pemilihan Juaranya

  1. Seller yang diikutsertakan dalam program TERAS (Terbang Bersama SiCepat) ini adalah seluruh seller KiriminAja yang tercakup dalam jangkauan layanan SiCepat Ekspres.
  2. Akan dipilih 10 seller KiriminAja (seller yang sudah terdaftar member KiriminAja sebelum tanggal 1 April 2023 dengan dengan jumlah pengiriman TERBANYAK dengan kurir SiCepat Ekspres (semua layanan) selama periode program.
  3. Resi yang diperhitungkan adalah resi yang termanifes (MANIFESTED) di sistem SiCepat  Ekspres pada tanggal 1 April 2023 sampai dengan 30 April 2023.
  4. Nama seller yang dianggap sah atau valid adalah nama seller yang tercatat sebagai Pengirim di sistem SiCepat Ekspres.

Jadi, yuk perbanyak pakai SiCepat Ekspress di layanan KiriminAja. Agar bisnis Anda bisa terbang lebih jauh, menjangkau konsumen lebih banyak, dan dapat profit lebih tinggi.

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.