Cara Buat Toko Online Murah tapi Punya Fitur Pengiriman Super Lengkap

Yanuar
1 tahun lalu
Info KiriminAja
Cara Buat Toko Online Murah

Merajai ranah digital adalah gerbang menuju masa depan. Apalagi, mengingat kebiasaan kita saat ini yang lebih akrab berbelanja melalui internet.

Ditambah lagi dengan adanya masa-masa pandemi yang menjadi pendorong besar-besaran banyak toko konvensional menjajakan produknya secara online.

Artinya, sedang ada perubahan paradigma akan potensi luar biasa bisnis online. Dengan hadirnya toko online, batasan geografis menjadi tak relevan. Bisnis konvensional bisa beroperasi 24/7, setiap hari sepanjang tahun.

Bisnis Anda lebih dari sekedar toko lokal yang memiliki kemampuan memperluas pasar. Bisnis Anda sedang membuka pintu dunia yang dipenuhi potensi profit.

Sayangnya, banyak orang beranggapan bahwa masuk dunia bisnis online sama dengan biaya tinggi. Padahal, dunia digital memungkinkan Anda mendapat profit tinggi dengan rasio biaya yang lebih terjangkau.

Bagaimana Membuat Toko Online Murah?

Toko online adalah sebuah konsep yang menggabungkan dua elemen, yaitu 'Toko' dan "Online". 'Toko' yang melambangkan dunia perdagangan atau bisnis. 'Online' adalah sebuah istilah yang menggambarkan situasi terhubung dengan jaringan internet.

Berarti toko online adalah platform di mana terjadi praktik pembelian dan penjualan barang yang terjadi secara online. Tak ada yang bisa membantah bahwa toko online menjelma jadi salah satu bentuk usaha paling populer di dasawarsa belakangan.

Dengan kemampuan dan potensi yang dimiliki toko online, ternyata banyak yang salah kaprah menganggap bahwa pembuatan serta perawatan toko online itu mahal.

Bila dibandingkan dengan pengeluaran yang diperlukan untuk mendirikan toko fisik konvensional, ternyata mendirikan website toko online justru sangat terjangkau.

Iya, membuat toko online tidak semahal itu. Anda hanya cukup menggunakan layanan toko online yang dimiliki KiriminAja X Niagahoster.

KiriminAja X Niagahoster menawarkan layanan pengembangan dan optimasi toko online dengan biaya hanya Rp559.960/tahun. Beneran, semurah itu.

Melalui layanan pembuatan toko online ini, Anda akan dapat berbagai fitur, layanan, tampilan, dan strategi pengembangan website yang kompeten serta disesuaikan dengan model bisnis Anda.

Toko Online dari 2 Entitas Bisnis Unggulan Indonesia

Sebagai bukti bahwa apa yang kami sampaikan bukan hanya embel-embel manis, Anda bisa langsung:

  • Melihat pratinjaunya terlebih dahulu di: https://siteniagaweb.com/toko-online/
  • Kemudian melihat detail harga dan ketentuannya di: https://www.niagahoster.co.id/order/website-instant/84?theme-id=29

Karena promosi di artikel ini transparan dan adil, tentu saja, kami mengajak Anda untuk melihat pratinjau dan mencoba layanan Niagahoster X KiriminAja tersebut di atas.

Selain itu, CS dan representative Niagahoster atau KiriminAja selalu siap menjawab pertanyaan, memenuhi kebutuhan informasi, serta memberikan konsultasi lebih lanjut.

Toko Online dengan Layanan Pengiriman Super Lengkap

Saat memulai perjalanan digital dengan membuat website di Niagahoster, maka saat itu juga layanan kirim paket KiriminAja telah siap di tangan Anda.

Anda tak perlu berpusing ria memikirkan integrasi dan masalah teknis lainnya. Anda menerima segalanya dalam kondisi siap pakai.

Dengan demikian, ketika pelanggan Anda berbelanja di website, mereka dapat dengan mudah terkoneksi dengan layanan pemilihan kurir dan penanganan logistik dari KiriminAja.

Lebih menarik lagi, KiriminAja baru saja meluncurkan fitur COD Advance. Dengan fitur inovatif ini, Anda dapat mencairkan dana COD begitu paket telah berpindah ke tangan kurir.

Iya, Anda tidak perlu menanti hingga paket sampai di tangan konsumen. Ini berarti, bisnis Anda dapat menjaga #CashFlowAman.

Dengan kata lain, KiriminAja memberikan Anda keleluasaan mengatur margin profit. Dengan begitu arus kas bisnis Anda tetap terkendali. Sehingga, Anda bisa fokus mengerjakan operasional bisnis atau merangkul konsumen baru tanpa harus cemas dengan masalah finansial.

Singkatnya, ketika Anda memilih menggunakan layanan toko online KiriminAja X Niagahoster, Anda dapat menawarkan layanan logistik berharga terjangkau namun tetap dengan kualitas pengiriman reliable.

Jadi, mari gunakan layanan pembuatan toko online KiriminAja X Niagahoster demi menjaga #CashFlow Aman, mempertahankan fokus pada operasional, pertumbuhan profit, sehingga bisnis jadi tenang.

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.