KiriminAja Community Development Program: Webinar Menguasai FB Ads

Yanuar
7 bulan yang lalu
Info KiriminAja
KiriminAja Community Development Program: Webinar

Facebook memiliki 100 juta lebih akun yang siap mendengar, melihat, dan membeli apa yang Anda tawarkan. Tentu saja, potensi pasar yang besar di Facebook itu tidak bisa disia-siakan

Hanya saja, masalahnya seberapa kuat produk Anda terdengar, terlihat, dan beresonansi dengan pengguna Facebook. Dalam lautan informasi digital, bagaimana Anda memastikan bahwa suara Anda didengar?

Kita tahu bersama, online seller perlu tools bernama Facebook Ads. Sebagai salah satu marketing tools, Facebook Ads membuat bisnis Anda menjangkau lebih banyak konsumen di pasar super besar Facebook.

Tapi, Facebook Ads bukan hanya tentang menampilkan iklan. Facebook Ads adalah tentang menciptakan cerita, membangun hubungan, dan mengubah cara Anda berinteraksi dengan pelanggan.

Karena itulah kami menawarkan Anda ikut dalam rangkaian KiriminAja Community Development Program yang membahas secara khusus bagaimana menguasai FB Ads.

KiriminAja Community Development Program: Menguasai FB Ads

Sebagai bisnis yang memakai Facebook Ads, kami sadar bahwa pertumbuhan pesat pengguna Facebook saat ini adalah peluang Anda menjangkau audiens yang tepat di waktu yang tepat.

Karena itulah, dalam rangkaian mengembangkan wawasan para online seller Indonesia, KiriminAja mengajak Anda membahas Facebook Ads dari awal hingga akhir.

Kami percaya, memiliki akses ke Facebook Ads saja tidak cukup. Anda perlu tahu cara menggunakannya dengan efektif. Dan inilah saatnya Anda mendapatkan pengetahuan tersebut.

Dalam rangkaian community development program, kami mengajak Anda membahas Facebook Ads secara lebih detail dan mendalam.

Kami mengadakan 2 webinar khusus yang mengajak Anda mendalami FB Ads secara lebih komprehensif, efektif, dan bisa langsung dipraktikkan.

Webinar Series 3: Bisnis Online Wajib Tahu! Yuk Kenalan sama Facebook Ads

Webinar Fb Ads pertama adalah webinar series 3 dalam rangkaian KiriminAja Community Development Program.

Dalam webinar ini, Anda diajak berkenalan dengan Facebook Ads. Webinar ini akan mengulik konsep utama, mengenali audiens, hingga diskusi seluk-beluk awal mengenali FB Ads. Webinar ini diadakan pada:

  • Hari/tanggal: Jumat, 13 Oktober 2023
  • Waktu: 19.00-20.30 WIB
  • Tempat: Zoom Meeting

Webinar Series 4: Belajar Set-up Iklan di Facebook Ads

Webinar kedua FB Ads adalah webinar series 4 dalam rangkaian KiriminAja Community Development Program.

Dalam webinar ini, Anda akan membahas berbagai hal teknis dan detail bagaimana cara menyetting FB Ads secara lebih hemat dan efektif menjangkau konsumen. Webinar ini diadakan pada:

  • Hari/tanggal: Jumat, 20 Oktober 2023
  • Waktu: 19.00-20.30 WIB
  • Tempat: Zoom Meeting

Kedua webinar itu menghadirkan Khoirul Fuady, Team Leader Advertiser KiriminAja. Pengalaman, wawasan, dan teori Khoirul Fuady sebagai leader, advertiser Facebook di KiriminAja bisa Anda dapatkan secara gratis di webinar kami.

Mengapa Anda harus Bergabung Webinar Facebook Ads?

Karena di era digital saat ini, hanya bisnis yang adaptif dan inovatif yang bisa bertahan.

Karena di balik setiap klik, ada cerita yang harus Anda rangkai. Di balik setiap konversi, ada hubungan yang harus Anda buat. Dan di balik setiap iklan yang sukses, ada strategi yang harus Anda pikirkan dengan matang.

Kami mengajak Anda memahami itu semua dalam webinar Facebook Ads ini. Sehingga, Anda tidak hanya meningkatkan penjualan, tetapi juga membangun hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan.

Apa saja yang Anda dapatkan dari webinar ini?

  • Belajar dari ahli: Khoirul Fuady, pembicara workshop FB Ads ini adalah profesional berpengalaman yang memahami secara mendalam tentang Facebook Ads.
  • Pelatihan praktis: Selain teori, Anda juga akan mendapatkan pelatihan langsung. Artinya, Anda bisa langsung mencoba menciptakan dan mengelola kampanye iklan Facebook dengan bimbingan instruktur berpengalaman.
  • Feedback untuk kampanye Anda: Iya, Anda bisa berdiskusi dan mendapat feedback atas aktivitas promosi di FB, dari peserta lain atau dari Khoirul Fuady.
  • Update terbaru: Facebook Ads selalu berkembang. Dengan mengikuti webinar ini, Anda akan dapat berita , fitur, dan perubahan terbaru.
  • Teknik-teknik spesifik: Anda juga bisa mempelajari cara membuat, mengelola kampanye, menargetkan iklan, menulis teks iklan yang efektif, menentukan anggaran, dan banyak lagi.

Jadi, jika Anda serius ingin mengoptimalkan penjualan Anda melalui Facebook Ads, yuk segera daftarkan diri Anda di webinar Facebook Ads kami di bit.ly/KACommunityDevelopment

Sebab, saat inilah investasi terbaik untuk bisnis Anda. Tunggu apa lagi? Ambil kesempatan emas ini sekarang juga!

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.