Webinar Series 6 KiriminAja: Menguasai Marketing dengan Media Sosial

Yanuar
10 bulan yang lalu
Info KiriminAja
Webinar Series 6 KiriminAja: Menguasai Marketing d

Tahukah bahwa kita semua saat ini sedang berada di persimpangan jalan digital marketing yang menentukan? 

Matinya TikTok Shop, pertumbuhan FB Ads, pemasaran di WhatsApp, dan berbagai hal terkait digital marketing saat ini menandakan betapa pentingnya social media bagi bisnis? 

Iya, kita semua tahu media sosial adalah arena yang tak terpisahkan dari strategi bisnis. Masalahnya, untuk memajukan bisnis, kita harus membuat strategi socmed marketing yang tepat.

Untuk membuat strategi socmed marketing yang tepat, kita harus belajar, tahu, praktik, evaluasi, dan melakukan banyak hal lain.

Makanya itu, KiriminAja mempersembahkan "Webinar Series 6: Content Social Media Marketing 101" untuk mengantar Anda memahami berbagai spektrum yang ada di marketing sosial media. 

Mengapa Media Sosial Penting bagi Bisnis Anda?

Media sosial, dengan jutaan pengguna setiap hari, adalah panggung besar untuk menonjolkan brand Anda. Konten menarik dan interaksi aktif dengan follower dapat meningkatkan kesadaran merek Anda secara signifikan. 

Akan tetapi, media sosial bukan sekadar platform berbagi konten. Social media adalah jembatan emas untuk membangun hubungan dengan pelanggan.

Respons cepat sekaligus personal terhadap komentar dan pesan follower menunjukkan bahwa bisnis Anda menghargai setiap pelanggan.

Sehingga, media sosial mampu mendukung Anda menjangkau dan menarget konsumen. Ujungnya, social media menghasilkan leads yang lebih berkualitas.

Leads tersebut, saat dioptimasi dengan strategi yang tepat, bisa menjadi magnet yang menarik pelanggan untuk membeli produk Anda.

Kabar baiknya lagi, media sosial adalah metode paling terjangkau untuk melakukan treatment ke konsumen yang sudah membeli produk Anda. 

Iya, social media jadi salah satu cara memberikan layanan pelanggan yang responsif, cepat, dan solutif. Sehingga, terbentuklah citra positif perusahaan Anda. 

Lebih jauh lagi, media sosial juga tempat Anda membentuk komunitas konsumen. Interaksi yang konsisten menciptakan rasa kebersamaan dan loyalitas di antara pelanggan. 

Mengapa Webinar Ini Penting bagi Anda?

Dengan berbagai manfaat esensialnya itu, social media marketing harus selalu dibahas setiap waktu. Makanya, Webinar Series 6 KiriminAja diadakan pada:

📅 Hari: Jumat, 24 November 2023

💻 Lokasi: Virtual Zoom Meeting

🔗 Link Pendaftaran: bit.ly/WebinarKiriminAja

Webinar Series 6 ini adalah kesempatan emas Anda belajar langsung dari Sekar Renaningtyas, seorang spesialis media sosial dari Jaris n K.

Dibawakan oleh Gabriella Bages Putri, spesialis komunitas KiriminAja, webinar ini akan membuka wawasan Anda tentang pentingnya konten dalam media sosial.

Dari webinar ini, Anda diharapkan bisa mengevaluasi dan melihat kembali bagaimana strategi social media marketing dapat mengubah bisnis Anda ke arah yang lebih positif.

Karena Sekar Renaningtyas akan membekali Anda dengan pengetahuan dan strategi terkini dalam pemasaran media sosial.

Jadi, jangan lewatkan Webinar Series 6 KiriminAja. Sebab, Anda tidak melulu belajar teori, tetapi tentang memulai transformasi social media bisnis Anda.

Hadirlah dan dapatkan kesempatan menang hadiah menarik. Anda berada di ambang perubahan besar. Bergabunglah dengan kami, dan kuasai dunia pemasaran media sosial.

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.