KiriminAja Poin Redeem September: Kilauan Cahaya Emas Bisnis Anda

Yanuar
11 bulan yang lalu
Info KiriminAja
KiriminAja Poin Redeem September: Kilauan Cahaya E

SahabatKA, sudahkah Anda merasakan manfaat dari mengumpulkan poin melalui program KiriminAja Poin? Jika Anda sudah mengumpulkan poin, tentu Anda penasaran dengan hadiah apa yang bisa Anda dapatkan di bulan September ini.

September ini ada emas 1 gram yang bersinar terang penuh potensi untuk bisnis Anda!

Atau, mungkin Anda memerlukan printer thermal untuk membantu operasional bisnis jadi makin efektif? Eits, bagi Anda yang suka berbelanja produksi, voucher belanja juga tersedia, lho.

Jangan Sia-siakan Momen Redeem KA Poin Ini

Kami mengerti betapa berharganya setiap kesempatan yang ada untuk Anda. Oleh karena itu, jangan sampai Anda melewatkan acara live untuk program penukaran poin KiriminAja di bulan September.

Untuk selalu mendapatkan informasi terbaru, jangan lupa atur pengingat Anda dan kunjungi Live KA Poin untuk mengikuti live streaming kami.

Acara live streaming pengundian hadiah KA Poin ini diadakan pada Rabu, 4 Oktober 2023, 18.30-19.00 WIB.

Anda juga bisa tetap update dengan mengikuti kami di IG @kiriminaja_official dan TikTok kiriminajacom.

Mari Tumbuh Bersama dalam Komunitas Bisnis Online yang Saling Support

Dengan KiriminAja, Anda tidak hanya mendapatkan layanan pengiriman yang terpercaya, tetapi juga kesempatan berkembang bersama komunitas bisnis online yang saling support. Sebab, kami yakin, growth kesuksesan Anda adalah kesuksesan kami juga.

Tukarkan poin Anda sekarang juga dan mari bersenang-senang bersama dalam momen pengundian hadiah. Yuk, segera daftarkan diri Anda di program KiriminAja Poin.

Mari kita manfaatkan setiap kesempatan yang ada untuk mengembangkan bisnis  dan mendapatkan berbagai hadiah menarik dari KiriminAja. Tetap semangat dan sukses selalu untuk kita semua.

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.