Yuk, Jadi Seller Cermat dengan Isi Data Lebih Akurat

Yanuar
1 tahun lalu
Info KiriminAja
Yuk, Jadi Seller Cermat dengan Isi Data Lebih Akur

Halo, para seller KiriminAja tercinta,

KiriminAja menyadari betul bahwa Anda adalah para pejuang di dunia digital yang berani menghadapi segala tantangan. 

Namun, tahukah Anda bahwa ada satu musuh tersembunyi yang dapat menguras kantong Anda sampai boncos?

Musuh itu adalah ongkir tak terduga! Kabar buruknya lagi, ongkir tak terduga ini bisa muncul karena kelalaian Anda.

Kami paham betul bagaimana ribetnya menjalankan bisnis di dunia online. Sehingga kadang kala membuat lalai, lelah, kesal, dan jadi menggampangkan sesuatu.

Karenanya, KiriminAja ingin mengajak Anda flashback sebentar. Iya, sebentar saja. Demi keuangan bisnis yang tidak boncos.

Permasalahan ongkir tak terduga terletak pada saat mengisi data yang tidak sesuai dengan paket.

Kunci sukses menghadapi musuh tersembunyi berupa ongkir tak terduga adalah mengisi data berat dan dimensi lebih akurat. Mengapa data akurat ini begitu penting? Mari kita bahas.

Bayangkan Anda mengirimkan paket dengan perkiraan berat dan dimensi yang sembrono dan menyepelekan. Lalu tiba-tiba, biaya pengiriman naik secara misterius! Mau tidak mau, Anda harus membayar ongkir lebih. 

Sambil begitu, Anda ngomel-ngomel menggerutu ke seller lain atau di media sosial, lalu komplain ke CS KiriminAja. Padahal masalahnya terletak di angka yang kurang tepat di data pengiriman Anda.

Sekarang, bayangkan sebaliknya. Anda mengisi data berat dan dimensi paket dengan lebih presisi. Efeknya, Anda tidak mendapat ongkir tak terduga. Anda bisa lebih fokus ke bisnis, keuangan aman, #CashFlowAman, Anda tidak ngedumel, dan bisnis jadi tenang.

Jadi, inilah waktunya untuk menghindari penambahan ongkir yang merugikan. Apalagi, solusinya sangat simpel; mengisi data berat dan dimensi paket dengan lebih akurat!

Mari kita buktikan pada dunia bahwa Anda adalah seller cermat yang berani menghadapi ongkir dengan tepat! Buatlah data berat dan dimensi paket Anda senyata mungkin.

KiriminAja akan membantu Anda menghindari segala kejutan tak menyenangkan saat mengirimkan paket.

Yuk, jangan biarkan ongkir menggerogoti keuangan Anda. Dengan begitu, Anda bisa menyimpan uang untuk hal-hal lebih menyenangkan, seperti mengisi persediaan camilan saat lelah berjualan, berjalan-jalan ke mall, atau mencari kekasih baru.

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Yanuar
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.