Sambut Februari dengan Diskon Ongkir yang Bikin Jiwa Berseri-seri

Akhmad Ilham Cahyono
7 bulan yang lalu
Info KiriminAja
Diskon ongkir februari

Untuk menyambut Februari yang penuh cinta dan semangat baru, kamu bisa nih kasih hal istimewa buat para konsumen tersayangmu.

Kamu enggak perlu ribet mikirin apa yang bakalan dikasih, ini sederhana tapi bikin konsumenmu bahagia loh, yaitu diskon ongkir.

Di bulan Februari ini, KiriminAja ngasih kamu kesempatan buat unjuk diri sebagai brand atau bisnis yang sayang dengan konsumenmu dan mendengar apa kebutuhan mereka.

Selain itu, kamu juga bisa dapet keuntungan kok dan tetap jadi seller online kecintaan pelangganmu.

Oh ya, diskon ongkir ini berlaku mulai dari tanggal 1 - 29 Februari 2024 ya SahabatKA.

Selama tanggal itu, dengan memakai ekspedisi berikut ini kamu bisa dapetin diskon ongkirnya loh, yuk mari kita bahas apa aja diskon ongkirnya:

Ninja Xpress Reguler

Dengan menggunakan layanan reguler dari Ninja Xpress kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 30%, maksimal sampai Rp 10.000 loh. Diskon yang menggiurkan bukan?

ID Express Reguler

Diskon ongkir kedua yang bisa kamu dapatkan adalah dari layanan reguler IDExpress. Di sini kamu bisa dapetin diskon 5% maksimal sampai Rp 5.000. Lumayan banget kan? Langsung kirim paketmu yuk.

SAP Express Courier

Nah kalau SAP ini, ada dua jenis layanan yang ngasih kamu diskon yaitu layanan Reguler dan Lite. Untuk layanan reguler kamu bisa dapetin diskon 20% dan untuk layanan yang lite kamu bakalan dapet diskon 5%, maksimal Rp 5.000 untuk keduanya.

JNE Express

Kemudian ada JNE Express, dengan layanan regulernya kamu bisa mendapatkan 15% diskon maksimal sampai Rp 5.000 loh.

Oh ya, diskon di atas berlaku untuk layanan pick up COD & Non-COD ya.

Dengan keempat jasa ekspedisi dan diskon ongkir di atas kamu bisa menyebarkan semangat di Februari ini. Jadi nggak perlu pusing mikirin cara bikin konsumenmu bahagia. Tetap stay tune sama kita ya, SahabatKA, karena pasti nanti bakalan ada lagi promo-promo lain yang bisa kamu pakai.

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Akhmad Ilham Cahyono
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.