Masih Ragu Pakai KiriminAja? Padahal Ada 2 Fitur Unggul Yang Bikin Untung Besar Lho!

Akhmad Ilham Cahyono
6 bulan yang lalu
Info KiriminAja
COD Advance fitur unggulan

Setiap waktu adalah kesempatan emas untuk meningkatkan pendapatanmu, maka dari itu KiriminAja menawarkan berbagai keuntungan melalui fitur unggulnya seperti COD Advance, KiriminAja Poin dan banyak voucher.

Jangan lewatkan kesempatan ini SahabatKA. Mari temukan cara menggunakan voucher ongkir dan fitur unggulan KiriminAja di sini yuk.

Yuk simak pembahasannya di bawah ini, biar ga ragu lagi pakai KiriminAja.

COD Advance, Si Gesit yang Bikin Kamu Senang

Saatnya berlomba-lomba dalam menyenangkan pelanggan nih, termasuk dalam memberikan layanan terbaik untuk pelanggan. Dengan fitur COD Advance dari KiriminAja, dana COD bisa kamu cairkan hingga 50% lebih cepat.

Bayangkan saja, uang sudah berputar sebelum paket sampai di tangan pelanggan. Syaratnya? Cukup kirimkan minimal 150 paket dalam sebulan. Mudah, kan?

KiriminAja Poin, Hadiah yang Terus Mengalir

Setiap kali kamu menggunakan KiriminAja untuk pengiriman, bukan hanya kepuasan pelanggan yang kamu dapatkan, tapi juga poin!

Poin ini bisa kamu kumpulkan dan tukarkan dengan hadiah langsung. Semakin banyak kamu mengirimkan paket maka semakin banyak pula kamu bisa mendapatkan poin.

Dari poin-poin tersebut kamu bisa menukarkannya dengan beberapa macam rewards, salah satunya voucher ongkir yang bikin pengirimanmu jadi lebih hemat.

Terus gimana caranya pakai voucher tersebut? Di bawah ini adalah penjelasannya atau kamu bisa baca juga tutorial klaim dan cara menggunakan voucher ini biar pengiriman paket makin oke.

Tutorial Klaim Voucher Ongkir KiriminAja Via Aplikasi

Sebelum masuk ke tutorialnya, kamu juga bisa simak cara klaim voucher diskon ongkir KiriminAja di sini ya, biar nggak keliru ketika ingin menggunakan diskonnya.


Berikut ini adalah cara kirim paket melalui aplikasi KiriminAja dengan voucher, yuk simak langkah-langkahnya:

  • Pertama, buka aplikasi KiriminAja dan klik icon “+” untuk membuat paket. Kemudian pilih “Paket Reguler”.
  • Kemudian isi data paketmu secara lengkap & pilih ekspedisi yang kamu inginkan
  • Setelah semua data terisi lengkap & sudah memilih ekspedisi, kamu bisa aktifkan voucher dengan klik menu “Lebih Hemat, Gunakan Voucher Promo
  • Masukan kode voucher yang kamu miliki, dan klik menu “Gunakan
  • Secara otomatis voucher ongkirmu akan aktif dan tentunya pengirimanmu lebih hemat!

Nah, itulah pembahasan mengenai tutorial klaim dan cara menggunakan voucher serta fitur unggulan KiriminAja yang nggak boleh kamu ragukan lagi.

Kalau kamu kepo cara klaim lewat dashboard, baca juga nih di sini cara lengkap klaim dan pakai voucher biar pengiriman hemat, untung dan cepat!

KODE VOUCHER 


Yuk, bagi kalian para pebisnis online yang ingin menghemat biaya pengiriman biar margin gede, KiriminAja punya tawaran spesial nih! 

Ada kode voucher COD "KEJUTANMEI" yang bisa langsung kamu gunakan untuk mendapatkan diskon sebesar 80% maksimal 10 ribu rupiah. Segera klaim dan pakai ya karena periode voucher sampai 31 Mei 2024 aja nih! Yuk maksimalin keuntunganmu sebulan ini dengan kode voucher di atas! 

So, tunggu apalagi? Ayo gunakan KiriminAja untuk semua kebutuhan pengiriman paketmu dan nikmati keuntungan berlimpah yang ditawarkan. Selamat berjualan dan semoga bisnismu makin berkah dengan KiriminAja!

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Akhmad Ilham Cahyono
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.