Yuk Sambut Keberkahan dengan Promosiin Jualanmu Lewat Giveaway Ini, Dapet Value Lebih!

Akhmad Ilham Cahyono
1 bulan lalu
Info KiriminAja
ceria bersama giveaway#AntarKeberKAhan

Punya bisnis online dan ingin mengenalkan ke banyak orang? Mau promosi gratis ke sosmed biar pada tahu? Nah, pas banget nih.

Ada kabar gembira nih dari KiriminAja yang bakal bikin bisnis online-mu makin seru. Karena KiriminAja lagi ngadain Giveaway #AntarKeberKAhan yang dijamin bikin kamu nggak sabar buat ikutan. Penasaran kan? Yuk, kita selami lebih dalam!

Ceria Bersama Giveaway #AntarKeberKAhan dari KiriminAja

Bayangin nih, kamu lagi asik scroll IG, eh tiba-tiba ada story giveaway yang hanya membutuhkan sedikit effort, cuma upload soal bisnismu dan kamu berkesempatan dapetin E-Money senilai total Rp 1.000.000,-.

Nah itu dia yang bisa kamu dapatkan dari KiriminAja. Giveaway ini nggak cuma ngasih kamu hadiah uang tapi juga bisa ngasih nilai lain seperti engagement atau reach ke akunmu.

Wah, uangnya bisa buat tambah-tambahin budget belanja atau nabung, nih! Dapet uang dapet juga calon pelanggan deh.

Terus gimana sih caranya ikutan giveaway ini? Nih simak penjelasannya di bawah ini:

Cara Ikutannya Gampang Banget, Nih Syarat dan Ketentuannya

• Follow IG @kiriminaja_official. Pertama-tama, yuk mampir ke Instagram KiriminAja dan follow accountnya. Pasti kamu nggak mau ketinggalan update-update seru lainnya, kan?

• Bikin IG Story dengan template yang ada di Highlight Story KiriminAja, terus tinggalin komentar "done" pada postingan event tersebut. As simple as that!

• Berkesempatan jadi salah satu dari 5 pemenang beruntung yang bakal bawa pulang E-Money senilai total Rp 1.000.000,-. Siapa tahu rejeki kamu lagi bagus, kan?

• Pastikan kamu ikutin giveaway ini antara tanggal 11 - 24 Maret 2024.

• Pemenangnya bakal diumumin langsung di Instagram Story KiriminAja pada tanggal 25 Maret 2024. Jadi, jangan lupa cek terus IG-nya!

Kesempatan emas kayak gini nggak datang dua kali, lho. KiriminAja udah siapin semua serba serbi giveaway ini dengan penuh cinta untuk kamu semua.

Kamu cuma perlu ikutin langkah-langkahnya dan voila! Siap-siap jadi bintang keberuntungan KiriminAja.

Mau coba keberuntunganmu? Langsung aja cek IG KiriminAja atau cek di bit.ly/AntarKeberKAhan ini dan ikutan #AntarKeberKAhan. Jangan sampai kelewatan, ya! Siapa tahu kamu yang jadi salah satu pemenang berikutnya. Good luck, SahabatKA! 🍀✨

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Akhmad Ilham Cahyono
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.