Kirim Paket Lebih Hemat di Bulan April dengan Diskon Ongkir KiriminAja

Akhmad Ilham Cahyono
6 bulan yang lalu
Info KiriminAja
promo diskon bulanan KiriminAja

Untuk menyambut bulan April, KiriminAja ingin memberikan pengalaman istimewa buat kamu nih para seller online. Kamu bisa loh lebih cuan bersama KiriminAja karena akan ada banyak diskon ongkir dan juga beragam pilihan jasa ekspedisi.

Kamu nggak boleh melewatkan kesempatan ini, sebab bisa saja transaksi jual beli bakal rame kan? Nah makanya itu kamu butuh kirim paket jadi lebih hemat pakai diskon ongkir yang bikin cuan dengan berbagai macam pilihan jasa ekspedisi.

Tenang aja, di artikel kali ini kita akan membahas hal itu, lebih baik langsung saja yuk kita bahas tentang diskon ongkir yang udah disediain KiriminAja berikut ini.

Kirim Paketmu dengan Diskon Ongkir KiriminAja, Biaya Jadi Hemat Kirim Paket Tetap Cepat

Di bawah ini adalah diskon-diskon ongkir dari berbagai jasa ekspedisi dan layanannya. Kamu juga bisa melihat diskon ini bisa digunakan untuk layanan reguler Pick Up COD dan Non-COD.


Dari tanggal 1 hingga 31 Mei 2024, kamu dapat menikmati diskon ongkir dengan menggunakan berbagai layanan ekspedisi pilihan dari kami.

Dengan diskon di atas, kamu dapat mengirimkan paket dengan harga yang lebih terjangkau deh. Pastikan juga untuk cross check ke tabel di atas ya untuk memastikan besaran diskon dan maksimal potongan harganya.

Kamu bisa menikmati berbagai macam diskon ongkir di atas untuk layanan pick up COD dan Non-COD ya.

Dengan berbagai pilihan ekspedisi dan diskon ongkir yang menarik ini, kamu bisa meraih cuan lebih deh.

Apakah kamu sempat terbesit pertanyaan terkait cashback? Beberapa online seller bahagia dengan adanya diskon ongkir, namun beberapa juga ada yang lebih memilih cashback. Tentunya KiriminAja bisa beri kamu cashback lho, namun syaratnya kamu harus menjadi customer VIP.

Apa tuh customer VIP? Gimana penjelasannya ya? Nah biar kamu tahu apa artinya dan apa aja benefit selain cashback, kamu bisa membaca juga: Ternyata Member VIP & Reguler KiriminAja Sama-Sama Banjir Benefit! Apa Saja Sih Benefitnya?

Gimana, asik kan bareng KiriminAja? Selain banjir benefit kamu juga bisa mendapatkan update-an informasi promo dan diskon menarik lainnya setiap bulan.

Tetap ikuti informasinya menarik lainnya dari KiriminAja setiap bulannya ya, karena kami akan selalu memberikan update ke depannya. Kami juga selalu berusaha memberikan yang terbaik buat kamu nih. Jadi pantengin terus ya.

Yuk segera kirim paketmu dengan diskon ongkir dari KiriminAja, ongkir hemat pengiriman tetap cepat!

Bagikan
Tweet
Undang

Related Posts

Tags
No tags.
Akhmad Ilham Cahyono
Blog Author
Call to action

Udah tenang, kirim paketmu dengan KiriminAja sekarang! #Bisnisjaditenang

Semua bisa mulai kirim paket tanpa ribet. Jadikan pengalaman pengiriman paket lebih mudah dengan KiriminAja.